Lukaku: Conte Sebut Saya Adalah Sampah!

0
170
Kehadiran Conte dan Lukaku Bawa Dampak Positif Bagi Inter

Vivagoal Serie A – Romelu Lukaku membeberkan taktik Antonio Conte untuk memaksa kemampuan terbaiknya keluar. Sang pelatih bahkan tak ragu menyebut dirinya seperti sampah saat bermain buruk.

Lukaku menjadi pembelian termahal Inter Milan pada musim panas kemarin. Uang sebesar 75 juta pounds harus dikeluarkan untuk mendatangkannya dari Manchester United.

Conte pun langsung berharap banyak pada sang pemain. Lukaku juga ingat bagaimana pelatih asal Italia tersebut memacu semangatnya untuk tampil maksimal saat dirinya berada di bawah standar.

“Saya ingat salah satu penampilan perdana saya kontra Slavia Praha, saat itu saya bermain buruk, seperti sampah, dan saya mendapatkan kata-kata itu langsung darinya di depan seluruh tim,” ujar Lukaku kepada Sky Sports.

“Dia berkata bahwa saya sangat buruk dan dia akan menarik saya keluar setelah pertandingan berjalan lima menit kalau masih melakukannya lagi,” lanjutnya.

Berkat didikan Conte yang begitu keras, Lukaku kemudian menjelma sebagai salah satu bomber mematikan di Serie A. Tercatat dari 26 kali penampilannya di semua kompetisi, Lukaku mencetak 18 gol dan menyumbangkan empat assist.

Baca Juga: 5 Fakta Bek Terbaik Dunia yang Dimiliki AC Milan

“Itu adalah hal kecil. Kami memainkan laga derby Milan tepat setelahnya, dan saya menjalani salah satu permainan terbaik saya musim ini,” tambah pemain asal Belgia tersebut.

“Dia memberikan saya hal itu, dia membakar kepercayaan diri saya, namun juga membuat saya bangun. Ia melakukan itu kepada semuanya, tidak peduli siapapun anda. Semuanya sama.”

“Ini tidak pernah terjadi kepada saya bersama dengan pelatih sebelumnya. Tidak pernah terjadi. Sang pelatih, dia memberitahu anda kalau sedang bermain baik atau buruk langsung di depan wajah anda,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here