Lukaku dan Correa Rentan Cedera, Inter Percepat Kedatangan Thuram - Vivagoal.com
Lukaku dan Correa Rentan Cedera, Inter Percepat Kedatangan Marcus Thuram
Marcus Thuram, Foto: dok ceritabola

Lukaku dan Correa Rentan Cedera, Inter Percepat Kedatangan Thuram

A Hendra - November 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AInter Milan sebenarnya tidak memiliki rencana untuk belanja pemain di bursa transfer paruh musim anuari 2023 mendatang. Tapi kondisi Romelu Lukaku dan Joaquin Correa yang rentan dihantam cedera memaksa Nerazzurri berpikir ulang soal rencananya itu.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Inter Milan sebetulnya merupakan salah satu tim yang cukup agresif mendatangkan pemain baru. Tercatat, La Beneamata memboyong enam pemain baru, seperti Lukaku, Kristjan Asllani, Raoul Bellanova, Andre Onana, Henrikh Mkhitaryan dan Francesco Acerbi.

Itu belum termasuk Joaquin Correa yang ditebus sebesar 23,6 juta euro setelah semusim sebelumnya dipinjam dari Lazio. Dengan tambahan tujuh pemain tersebut, Inter Milan sejatinya masih mampu untuk bertarung di dua kompetisi yang mereka ikuti musim ini, yakni Liga Italia dan Liga Champions.

Lukaku dan Correa Rentan Cedera, Inter Percepat Kedatangan Marcus Thuram
Joaquin Correa, Foto: dok sport detik

Tapi apalah artinya sebuah rencana karena sepanjang paruh pertama musim, Lukaku dan Correa lebih banyak berada di ruang perawatan. Imbasnya mereka terus saja memainkan duet Edin Dzeko dengan Lautaro Martinez di lini depan dan menimbulkan kekhawatiran jika salah satu atau keduanya bisa saja turut dihantam cedera.

Alhasil, kondisi ini kemudian memaksa manajemen Inter untuk membuka dompet di bursa Januari 2023 nanti. Berdasarkan laporan La Gazzetta Dello Sport, Inter yang sedianya berencana baru merekrut Marcus Thuram dengan status free transfer saat kontraknya habis Juni 2023 di klubnya Borussia Monchengladbach dipastikan batal.


Baca Juga:


Dikutip dari La Gazzetta, Inter akan segera menemui agen Thuram setelah laga Prancis vs Australia di fase grup D Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (23/11) dinihari WIB. Pertemuan itu guna membahas kesepakatan transfer si pemain pada medio Januari 2023 nanti.

Menurut La Gazzetta, Inter tak masalah memberikan gaji sebesar 5 juta euro per musim buat Thuram yang sudah bikin 41 gol dan 26 assist dari 119 laga di seluruh kompetisi bersama Gladbach.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com