Lukaku ke Chelsea, Butuh Atau Pembelian Panik? - Vivagoal.com

Lukaku ke Chelsea, Butuh Atau Pembelian Panik?

Dimas Sembada - September 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Romelu Lukaku resmi pulang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas. Akankah Lukaku bersinar di periode keduanya ini? Atau kembali tampil flop. 

Ini bukan kali pertama Lukaku berseragam Chelsea. Kala masih muda, Lukaku sempat merumput di Stamford Bridge usai didatangkan dari Anderlecht.

Sayangnya, Lukaku waktu itu dianggap gagal hingga harus di dipinjamkan dan dilepas ke Everton. Seiring berjalannya waktu, Lukaku mencapai penampilan terbaiknya di Goodison Park.

Kariernya kembali menurun saat hijrah ke Man United. Uniknya, dia malah kembali tajam saat hijrah ke Inter Milan dan mengantar Si Ular meraih scudetto. 


Baca Juga: 


Lukaku memang selalu bermasalah saat dihadapkan dengan ekspektasi tinggi dan didatangkan dengan dana besar. Meski Lukaku sudah semakin matang, tapi tidak ada jaminan sang pemain bakal bakal langsung tajam di periode keduanya bersama Chelsea.

Didatangkan dengan mahar 95,7 juta pounds atau sekitar 1,9 triliun rupiah, publik London pasti ingin melihat Lukaku memberikan kontribusi besar. Pertanyaannya, mampukah Lukaku menjawab itu semua?

Penasaran? simak video selengkapnya hanya di Youtube Channel Vivagoal Indonesia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com