Lukaku Kritik Pemain MU Yang Dinilai Terlalu Manja

0
272
Romelu Lukaku Kritik Pemain MU Yang Dinilai Terlalu Manja

VivagoalLiga Inggris – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku menyebut jika hubungan Mourinho dengan para pemain baik-baik saja. Ia juga mengatakan jika sudah sewajarnya para pemain menerima dengan lapang dada andai mendapat kritik dari sang pelatih.

Pada musim ketiganya bersama Jose Mourinho, kiprah Manchester United mengalami fase pasang surut. Di musim perdana ia berhasil meraih tiga trofi, di musim kedua nihil trofi namun mereka mampu finis di peringkat dua sedang musim ini mereka harus berjuang ekstra keras bahkan hanya untuk bisa menembus empat besar setelah di awal musim digadang akan mampu menjadi penantang gelar juara bersama City dan Liverpool.

Tak ayal United terus mendapat sorotan dimana mereka masih tertahan di peringkat delapan dengan raihan 20 poin, masing-masing 12 poin dari City di puncak dan Southampton di batas terakhir zona degradasi.

Tak berhenti di sana, masa suram Setan Merah berlanjut ke ruang ganti. Situasi memanas dikabarkan kerap terjadi antara Mourinho dengan para pemainnya. Sebut saja nama-nama seperti Alexis Sanchez, Luke Shaw hingga Paul Pogba kerap mendapat kritik keras dari Mou. Nama terakhir bahkan sempat dikabarkan ingin angkat kaki karena hubungan kurang harmonis yang ia dapatkan.

Baca Juga :  Ingin Hazard Bertahan, Ini Ungkapan Legenda Chelsea

Melihat situasi tersebut Lukaku lantas angkat suara. Menurutnya bukan suatu yang salah andai Mou memberikan kritik terhadap para pemainnya. Menurutnya masukan untuk individu sangat dibutuhkan oleh para pemain dan ia meminta rekan satu timnya bisa menerima layaknya orang dewasa.

“Saya pikir Mourinho memiliki hubungan yang bagus dengan para pemain United,” tutur Lukaku kepada Bleacher Report. “Saya sendiri tidak begitu memperhatikan hubungannya dengan pemain lain, jika boleh jujur. Saya tidak merasa itu adalah sesuatu yang memiliki pengaruh terhadap penampilan saya.”

“Jika dia berargumen dengan pemain, ayolah, hadapi kritik itu. Anda [para pemain] adalah orang sudah dewasa, jadi hadapi saja,” tegas pemain timnas Belgia tersebut.

Lukaku sendiri tidak lepas dari kritik tajam setelah ia gagal mencetak gol di sepuluh laga bersama United di semua ajang.

Ketersediannya jelang laga kontra Crystal Palace juga diragukan setelah eks pemain Chelsea dan Everton tersebut bermasalah dengan cedera hamstring.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here