Lukaku Minggat, Waktunya Alexis Sanchez Bersinar?

0
687
Lukaku Minggat, Waktunya Alexis Sanchez Bersinar

Vivagoal Liga Inggris – Romelu Lukaku resmi berganti klub musim depan. Beberapa pemain pun siap menggantikan perannya di Manchester United salah satunya adalah Alexis Sanchez.

Kepindahan Lukaku ke Inter sendiri bukan suatu hal yang mengejutkan. Pasalnya raksasa Serie A itu sudah sejak awal musim panas mengutarakan minatnya kepada sang striker sebelum akhirnya benar-benar menebus jasa Lukaku beberapa hari sebelum bursa transfer Premier League berakhir.

Baca juga: Van Persie Tahu Alasan Mandulnya Alexis Sanchez, Apa Itu?

Analis Premier League, Jamie O’Hara sendiri melihat jika MU kemudian cukup kesulitan mencari pengganti di sisa waktu yang ada. Tanpa mencari pemain pengganti, Ole Gunnar Solskjaer kini harus mengambil resiko dengan pemain yang ada saat ini.

“Saya rasa MU telah membuat situasi sulit pada mereka sendiri dengan pemain-pemain yang mereka miliki saat ini seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial,” buka O’Hara dikutip dari Express.

“Mereka tidak punya banyak pilihan, jadi situasi ini akan mengubah cara bermain mereka. Saya kira gaya bermain Lukaku hanya tidak cocok dengan Solskjaer, jadi Solskjaer harus melepasnya sebab Lukaku merupakan salah satu pemain yang tampil mengecewakan musim lalu.”

O’Hara kemudian melihat jika momentum tersebut juga menjadi celah bagi Sanchez untuk unjuk gigi. Namanya yang sudah lama tersingkir tampil cukup apik di Copa America kemarin. Ia bisa saja menggusur dua nama di atas mengingat kualitasnya tentu jauh lebih baik dari Rashford ataupun Martial.

“Saya kira Alexis [Sanchez] bisa kembali dan menjalani musim bagus, saya sungguh berpikir demikian untuknya,” imbuh O’Hara.

Baca juga: Solskjaer Sesumbar Sanchez Mampu Torehkan Banyak Gol untuk United Musim Depan!

“Dia tampil luar biasa di Copa America lalu, dia telah tersingkir dan dinaungi banyak aura negatif di MU, tetapi dia sungguh bisa kembali dan tampil baik,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here