Lukaku: Ronaldo Adalah Panutan Para Pemain Muda

0
166
Romelu Lukaku; Ronaldo Adalah Panutan Para Pemain Muda

Berita Bola – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku menyebut jika Ronaldo merupakan sosok panutan bagi pemain pada generasinya dan para pemain muda lainnya.

Pertandingan big-match fase grup Liga Champions tengah pekan ini akan mempertemukan Manchester United menjamu Juventus. Laga sendiri akan digelar di Old Trafford pada Rabu (24/10) dini hari WIB.

Laga nanti menjadi nostalgia kembalinya bintang MU, Cristiano Ronaldo di Old Trafford, stadion yang membuat namanya kini begitu dikenal. Di sana ia pernah merasakan kejayaan dengan berbagai trofi juara dan juga gelar Ballon d’Or perdana dari total lima yang pernah ia bawa pulang.

Baca Juga :  Tak Mampu Selesaikan Pertandingan, Cidera Neymar Tidak Serius

Tak ayal kedatangannya pun begitu dinantikan oleh publik Manchester bahkan oleh Lukaku. Keduanya yang berada di generasi berbeda tentu akan sangat memiliki karakter yang juga berbeda. Meski demikian Lukaku menyebut jika Ronaldo adalah sosok panutan bagi para pemain termasuk dirinya. Tak dipungkiri jika ia adalah legenda hidup bagi United.

“Ronaldo adalah pemain yang konsisten dalam 10 tahun terakhir. Jadi, untuk para pemain dari generasi saya dan yang lebih muda, kami harus menjadikan dia sebagai panutan dan melihat kerja kerasnya. Dia adalah contoh bagi semua pemain muda. Anda hanya cukup melihat cara dia bermain, performanya dan caranya mempersiapkan diri pada laga-laga besar,” kata Lukaku dikutip dari FourFourTwo.

“Tantangannya adalah menang melawan tim yang sulit, tapi kami akan melakukan yang terbaik dan melihat sejauh mana kami bisa melawan salah satu tim terbaik di Eropa,” tandas penyerang timnas Belgia tersebut.

“Saya juga melihat partai terakhir di mana ia datang ke sini bersama Madrid pada 2013. Dia benar-benar disambut bak legenda.”

Kedua tim memiliki modal kurang meyakinkan jelang laga nanti. Juventus datang dengan modal imbang 1-1 pada laga sebelumnya kontra Genoa dimana United juga meraih hasil imbang 2-2 saat berkunjung ke markas Chelsea.

Pertemuan ini akan menjadi pertemuan pertama antara United dan Juventus sejak Liga Champions 2002/03. Saat itu, Setan Merah memenangkan dua laga (2-1 di kandang & 3-0 saat tandang).

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here