Lukaku Siapkan Diet Khusus Untuk Liga Primer Inggris

0
356
Lukaku Melakukan Diet Untuk Tampil Di Premier League

VivagoalLiga Inggris – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengatakan jika massa otot yang dibawanya usai Piala Dunia membuat dirinya kesulitan untuk bertarung di Liga Primer Inggris. Ia pun berjanji menerapkan diet khusus.

Performa Lukaku musim ini memang terus mendapat sorotan. Total ia baru mencetak enam gol dari total 20 pertandingan yang ia lakoni bersama Manchester United musim ini. Terakhir ia berhasil kembali membuka keran golnya usai menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-1 kontra Fulham.

Melihat performanya yang menurun banyak pihak menilai jika hal tersebut terjadi setelah Lukaku tampak lebih kekar dari musim sebelumnya. Meski hanya sebuah candaan di awal, namun nyatanya hal tersebut benar-benar menjadi masalah untuk Lukaku. Badan yang kekar!

Lukaku mengatakan jika dirinya menjalani latihan khusus di gym untuk membentuk massa otot di tubuhnya. Hal tersebut ia lakukan demi mempersiapkan diri untuk gelaran Piala Dunia 2018 kemarin.

Hasilnya cukup menjanjikan di mana ia berhasil menyarangkan empat gol untuk timnas Belgia. Tidak hanya itu saja, eks pemain Everton dan Chelsea tersebut juga berhasil membawa negaranya melaju hingga babak semifinal di Rusia kemarin.

Sayang massa otot yang begitu besar tak cocok untuk gaya bermain di Inggris yang membutuhkan kelincahan setiap pemain. Tentu badan kekar untuk pria 25 tahun tersebut tak nyaman terlebih untuk penyerang.

“Saya memang menambah sedikit massa otot saat Piala Dunia kemarin. Saya merasa hebat dan saya pikir saya tampil luar biasa di Rusia, namun ketika saya kembali, ini adalah gaya sepakbola yang berbeda.

“Di Liga Primer, saya tidak bisa bermain dengan massa otot seperti yang saya lakukan di kompetisi internasional. Ketika saya kembali, saya langsung tahu bahwa saya tidak bisa bermain dengan bentuk tubuh seperti ini,” Kata Lukaku.

Terkait hal tersebut Lukaku mengatakan tengah menjalani diet khusus yang ia arahkan untuk menurunkan massa otot. Tidak hanya itu ia juga tentu harus lebih jarang berlatih di gym.

“Saya kemudian yakin harus menyusutkan massa otot saya. Jadi saya menjauhi gym, banyak minum air putih, makan banyak sayuran dan ikan, dan berutungnya itu membantu,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here