Luke Shaw: United Siap Permalukan PSG

0
165
Luke Shaw: United Siap Permalukan PSG

VivagoalLiga Champions – Berbekal kemenangan dramatis atas Southampton pekan lalu, Manchester United tengah dilanda optimisme tinggi jelang laga hidup mati kontra PSG, Kamis (7/3/19).

Meski tengah tertinggal dengan selisih 0-2 saat berlaga di Old Trafford pada leg pertama Liga Champions 2018/19, Fullback United, Luke Shaw mengaku timnya tak patah semangat dan optimis untuk melaju ke babak selanjutnya.

“Bekal kemenangan atas Southampton akan sangat berarti dalam menghadapi PSG di Paris. Saya tahu kita tertinggal 2-0, namun kami harus tetap positif dan punya rasa percaya diri dalam tim,” ungkap Shaw kepada situs resmi Klub.

Baca Juga :  Karena Mourinho, Inter Milan Jadi Magnet Pemain Top Dunia

Ia juga mengungkapkan United harus melakukan hal spesial dan meminimalisir berbagai kesalahan yang mungkin terjadi. Sebisa mungkin, ia menambahkan, United tak boleh kebobolan lebih dulu. Ia mengaku optimis timnya bisa mencetak gol lebih dulu untuk menambah mental bertanding.sekaligus merubah keadaan.

United juga memiliki mental yang bagus saat melawat ke kandang lawan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sendiri sudah mengantongi 8 kemenangan tandang sejauh ini. Akankah United mampu lolos dari lubang jarum?

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here