Lyon Dan Monaco Tertahan Di Pekan ke-28 Ligue 1 Prancis

0
259
Lyon Dan Monaco Tertahan Di Pekan ke-28 Ligue 1 Prancis

Vivagoal Ligue 1 – Olympique Lyon harus puas berbagi angka dengan Strasbourg usai bermain imbang 2-2 dalam lanjutan laga Ligue 1 Prancis pekan ke-28 di Stade de la Meinau, Minggu (10/3/2019) dini hari.

Strasbourg yang bermain di kandang sendiri sempat tertinggal lebih dulu melalui sepasang gol Moussa Dembele di menit ke-3 dan 51. Namun, Strasbourg yang tampil spartan sepanjang babak kedua berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2 setelah Ludovic Ajorque mencetak gol di menit ke-69 dan 70.

Dengan hasil ini, Lyon kembali tertahan di peringkat ketiga klasemen dan berpeluang ditempel ketat oleh Marseille yang duduk di posisi keempat dengan perolehan poin 44 jika berhasil memenangkan laga kontra Nice, Senin (11/3/2019) dini hari besok.

Baca Juga :  Indra Sjafri Cari Komposisi Terbaik Timnas U-22

Di sisi lain, Strasbourg harus rela turun ke urutan sembilan karena baru mengumpulkan 38 poin, hasil dari 9 kemenangan, 11 imbang dan 8 kali menderita kekalahan.

Di pertandingan lainnya, AS Monaco juga hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Bordeaux di Stade Louis II, Minggu (10/3/2019) dini hari. Seperti halnya Lyon, Monaco lebih dulu unggul 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Radamel Falcao pada menit ke-48.

Namun, keunggulan pasukan Leonardo Jardim tidak berlangsung lama setelah wasit menghadiahi Bordeaux tendangan pinalti di menit ke-65. Jimmy Briand yang dipercaya jadi eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya secara sempurna.

Hasil imbang ini membuat Monaco tetap tertahan di posisi ke-17 klasemen dengan poin 27, selisih enam angka dari Dijon yang menempati zona degradasi. Sementara Bordeaux belum bisa beranjak dari peringkat ke-13 dengan tambahan satu poin ini karena baru mengoleksi 33 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here