Lyon Optimis Pertahankan Memphis Depay Meski Diincar Barcelona - Vivagoal.com
Pelatih Lyon Sebut Memphis Depay Bisa Bertahan Musim Depan, Asalkan...
Memphis Depay, Ligue 1

Lyon Optimis Pertahankan Memphis Depay Meski Diincar Barcelona

Aditya Bayu - March 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas yakin masih ada kesempatan bagi klubnya untuk mempertahankan Memphis Depay musim depan.

Kebersamaan Depay dan Lyon diklaim akan segera berakhir dalam hitungan bulan. Hal ini setelah kontraknya di Groupama Stadium akan kadaluarsa pada Juni tahun ini.

Situasi tersebut jelas menjadi kekhawatiran bagi Lyon. Bukan tanpa alasan, Depay yang didatangkan dari Manchester United menjadi salah satu pemain kunci mereka dalam empat musim terakhir.

Ketertarikan Barcelona terhadap Depay kian membuat Lyon insecure. Terlebih Ronald Koeman memiliki hubungan yang baik dengan Depay karena keduanya pernah bekerja sama di timnas Belanda.

Meski terlihat mustahil, namun Aulas tetap memendam asa untuk bisa mempertahankan Depay. Bahkan sang presiden klub mengaku siap memberikan tawaran kontrak baru kepada Depay dalam waktu dekat.

“Saya berharap Memphis bisa menerima penawaran kami, yang mana saya menilai penawaran kami masih relevan dengan situasinya,” ujar Aulas kepada AFP.


Baca Juga:


Selain mengandalkan kontrak, Aulas juga melihat jika kans Lyon juara Ligue 1 bisa menjadi daya tarik bai Depay untuk tetap bertahan.

“Dia [Depay] memberikan kontribusi yang besar, di mana ia terlibat dalam 23 gol kami musim ini. Penawaran kami masih berlaku dan jika kami menjadi juara [Ligue 1], kenapa tidak ia bertahan?” harap Aulas.

Lyon saat ini tengah berpacu dalam perburuan gelar juara. Tercatat mereka berada di peringkat tiga dengan selisih tiga poin saja dari pemuncak klasemen, Lille. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com