Madrid Berikan Tawaran Ganda ke Tottenham, Apa Saja?

0
997
Madrid Berikan Tawaran Ganda ke Tottenham, Apa Saja

VivagoalLa Liga – Real Madrid memberikan tawaran ganda kepada Tottenham Hotspur. Salah satu klub raksasa Liga Inggris tersebut diharapkan terima dana besar dari Real Madrid plus Dani Ceballos demi Eriksen.

Real Madrid siap membayar Tottenham Hotspur dengan mahar £45.000.000 untuk melepas Christian Eriksen. Tawaran itu lantas ditambah dengan mengajukan gelandang Spanyol, Dani Ceballos.

Diwartakan dari The Sun, raksasa La Liga Real Madrid siap untuk dalam merekrut playmaker Tottenham, Christian Eriksen. Real madrid siap berani membayar mahar £45.000.000 dan juga akan menukarkan gelandang Dani Ceballos ikut ditawarkan demi memuluskan kedatangan Eriksen.

Sebenarnya Real Madrid telah memberikan beberapa kejutan pada jendela transfer musim panas, usai membuat sebanyak lima penandatanganan kontrak, salah satunya adalah memboyong pemain internasional Belgia Eden Hazard.

Tak puas dengan Hazard saja, Zinedine Zidane juga akan melirik gelandang Tottenham Eriksen muncul sebagai target potensial mereka.

Rumor semakin bergema usai Eriksen mengklaim bahwa dirinya siap menghadapi kompetisi baru dan opsi untuk ke Real Madrid akan menarik baginya. Berdasarkan fakta yang ada, Eriksen hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontrak saat ini mungkin memaksa Spurs untuk melepasnya.

Bahwa ada laporan yang beredar bahwa Daniel Levy selaku Ketua Tottenham menuntut mahar sekitar £80.000.000 untuk Eriksen.

Namun saat ini, Real Madrid yang telah menghabiskan banyak uang di jendela transfer, hanya sanggup menawarkan £45.000.000 kepada kubu Spurs. Karena sangat membutuhkan jasa Eriksen maka Real Madrid menambahkan nama Dani Ceballos untuk penawaran tersebut.

Baca Juga: Eks Presiden dukung Madrid Jual Pemain Bintangnya

Pada jendela transfer beberapa musim lalu Ceballos hanya diturunkan pada 34 kali kesempatan di semua kompetisi, dengan hanya 13 dari mereka yang dimulai di La Liga.

Performanya berkurang usai Zinedine Zidane kembali sebagai manajer Real Madrid pada bulan Maret. Saat itu sang pemain telah memberitahu Zizou bahwa dia ingin keluar di musim panas.

Sembari menanti keputusan Spurs, Los Blancos terus mencoba merekrut pemain Manchester United, Paul Pogba juga. Urusan dengan pemain yang satu ini cukup menyita perhatian publik.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here