Madrid dan Barca Ingin Rekrut Neymar, Marquinhos: Coba Saja!

0
470
Madrid dan Barca Ingin Rekrut Neymar, Marquinhos- Coba Saja!

VivagoalLigue 1 – Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos turut mendoakan keberhasilan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dalam niatnya memboyong pemain termahal dunia, Neymar.

Neymar sendiri, sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017 silam hingga saat ini terus saja disebut-sebut akan segera hengkang dari PSG. Pasalnya, pemain internasional Brasil tersebut dianggap sudah tidak kerasan bermain di Ligue 1 Prancis.

Nama Neymar terus saja dikait-kaitkan dengan Madrid, dan isu itu makin kencang dihembuskan saat sang mega bintang Cristiano Ronaldo tiba-tiba memutuskan hengkang ke Juventus musim panas ini.

Dan belakangan ada selentingan kabar yang mengatakan bahwa Barcelona, yang menjadi klub pertama Neymar di benua Eropa bermaksud memulangkan penyerang berusia 26 tahun tersebut. Namun kabar tersebut sudah dibantah oleh Neymar.

Baca Juga :  Mourinho Beri Tahu Juve Tips Kalahkan Ajax

Rumor itu sendiri sampai di telinga Marquinhos. Rekan Neymar di Les Parisiens itu lalu mendoakan Barcelona dan Real Madrid dalam usahanya merebut sang mega bintang dari Paris.

“Saya justru mengharapkan Barcelona dan Real Madrid beruntung dalam usaha mereka membawa Neymar pergi dari Paris,” sindir Marquinhos seperti dikutip dari Goal International.

“Semua juga sudah tahu bagaimana Presiden PSG, bagaimana ia begitu ingin mempertahankan semua pemain andalannya,” tegas Marquinhos.

“Saya tidak pernah lihat alasan Neymar harus pergi dari PSG. Ia sendiri juga sudah tegas mengatakan ‘Tidak’ di sosial media miliknya.” Marquinhos menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 Prancis hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here