Madrid Ingin Tukar Bale dengan Eriksen

0
280
Eriksen

VivagoalLa LigaWinger Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan bisa saja kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspurs. Namun, untuk mengembalikan Bale, Madrid ingin menukarnya dengan salah satu pilar The Lilywhites.

Bale sendiri kini tengah berada dalam kondisi yang kurang baik bersama Los Blancos. Bale dikabarkan tak masuk skema permainan pelatih mereka Zinedine Zidane. Hasilnya, manajemen Real Madrid ingin melepas pemain asal Wales itu.

Baca Juga :  Skema Fantastis Napoli untuk Selamatkan Karir Icardi, Bagaimana?

Jurnalis senior Spanyol,  Eduardo Inda menyebut  Madrid siap menawarkan Bale dan sejumlah uang kepada Spurs. Namun, manajemen El Real tak akan membiarkan Bale kembali begitu saja, Inda menyebut Madrid ingin menukarnya dengan Christian Eriksen.

Terlebih, Zidane sendiri sudah lama ingin memboyong Eriksen untuk merumput di ibu kota Spanyol bersama Madrid.  Selain Eriksen, gelandang Manchaster United, Paul Pogba juga tengah didekati oleh Zidane untuk memperkuat lini tengah Madrid.

Baca Juga :  Ancelotti: Lawan Atalanta Jauh Lebih Sulit Dibandingkan Liverpool

Namun, dilihat dari segi ekonomi, menukar Bale dengan Erikson plus sejumlah uang disinyalir akan lebih menguntungkan untuk Real Madrid ketimbang mencoba mendatangkan Pogba. Dimana MU pastinya akan mematok harga tinggi andai Madrid ingin menggunakan jasa gelandang internasional Prancis itu.

Meski demikian, Marca melansir Bale merasa tak perlu meninggalkan Madrid dalam waktu dekat. Selain karena kontraknya masih tersisa hingga 2022, Bale merasa hubungannya dengan internal tim baik-baik saja, tak seperti yang diberitakan belakangan ini.

 Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here