Madrid Menanti Sentuhan Ajaib Zidane

0
207
3 Kesalahan Zidane Yang Membuat Pramusim Madrid Berantakan

VivagoalLa LigaDi periode pertamanya melatih, Zinedine Zidane datang ketika Real Madrid tengah goyah. Kini di kesempatan keduanya, Madrid menanti sentuhan ajaib Zidane lagi.

Ditinggal Zidane, Madrid hancur lebur di musim kemarin. Kedatangan Julen Lopetegui dan Santiago Solari tidak banyak membantu hingga akhirnya keduanya dipecat. Perez pun kembali memanggil Zidane, namun kedatangannya sudah terlambat, Madrid sudah terlanjur terpuruk.

Baca Juga : Dortmund Lepas New Zlatan Ibrahimovich ke Real Sociedad

Alhasil, Zidane baru benar-benar bekerja pada musim panas ini, dan sejauh ini ia sudah berhasil mendatangkan lima pemain anyar. Tak sampai disitu, Zidane diyakini masih akan terus memburu pemain bintang lainnya hingga bursa transfer Agustus 2019 ditutup.

Melihat hal itu, eks rekan Zidane di Tim Nasional Prancis, Marcel Desaily memuji langkah yang dilakukan Zidane. Kini ia berharap Zidane bisa menciptakan gaya permainan baru yang mampu meningkatkan performa klub. 

“Yang paling penting adalah Zidane ingin menciptakan dinamika baru, gaya bermain baru, filosofi baru dan membuat beberapa pemain yang tidak layak sekaligus mendatangkan pemain-pemain yang tepat,” ujar Marcel Desaily, eks rekan Zidane di timnas Prancis dilansir dari Marca.

Baca Juga : Salah Dilirik Duo Raksasa La Liga, Ini Komentar Eto’o

Menurut Desaily, Zidane tidak akan menghadapi terlalu banyak masalah di kesempatan keduanya melatih Madrid. Dia percaya Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, tambahan pemain top lainnya yang sudah lebih dulu bergabung bakal membuat skuat Zidane jadi lebih menakutkan dibanding sebelumnya.

“Kembali bukan masalah, dia beruntung karena berhasil mendapat pemain berkualitas tinggi. Kini mereka hanya perlu lebih banyak berkompetisi sama dan menciptakan taktik baru agar bisa kembali ke puncak,” tutup Desaily.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here