Madrid Masih Minim Gol, Casemiro Ikut Berkomentar

0
38
Jelang Duel Kontra Villareal, Casemiro Sembuh Dari Covid-19
Sumber: Twitter

Vivagoal La Liga – Dalam empat laga yang sudah dilakoninya di ajang La Liga Spanyol, Real Madrid paling sering hanya menang tipis-tipis. Tapi Casemiro menolak jika menganggap lini serang Los Blancos tumpul.

Sebagai informasi, sejak akhir musim 2019/2020 kemarin, Real Madrid lebih banyak mencatatkan kemenangan dengan skor tipis-tipis. Bahkan tren tersebut berlanjut di di tiga laga awal musim ini, yang mana Madrid cuma bermain seri 0-0 melawan Real Sociedad, kemudian menang 3-2 atas Real Betis dan 1-0 atas Real Valladolid.

Jika ditarik lebih jauh ke belakang, 10 dari 12 laga yang dilakoni Madrid pasca lockdown Juni 2020 lalu semuanya diselesaikan dengan kemenangan tipis-tipis. Paling besar, Sergio Ramos Cs menang dengan skor 3-0 atas Valencia medio 18 Juni 2020 dan 3-1 saat menghadapi Eibar 14 Juni 2020.

Tak ayal, hal ini dianggap menjadi bukti nyata bahwa lini depan El Real memang sangat tumpul sejak ditinggal Cristiano Ronaldo pada 2018 silam.


Baca Juga:


Bahkan, pemain kedua yang bisa mencetak banyak gol selain Benzema adalah Sergio Ramos yang mampu mengemas 10 gol musim lalu. Tapi Casemiro tidak setuju apabila Real Madrid disebut kurang mencetak lebih banyak gol. Menurutnya, tidak mungkin di setiap laga, Madrid harus bisa mencetak lima gol untuk dikatakan bahwa mereka punya lini serang yang menakutkan.

“Bagaimana mungkin kami dikatakan kurang mencetak gol? Sejak tahun lalu, kami sudah menjadi tim yang sangat solid dengan para pemain seperti Eden Hazard, Rodrygo Goes, Vinicius. Benzema juga pemain nomor sembilan terbaik di dunia dan anda mesti sedikit hormat kepadanya.” sembur Casemiro dilansir dari AS.

“Kami kan tidak bisa mencetak lima gol di setiap laga, tapi kami tidak bisa disebut kekurangan gol.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here