Salah Dilirik Duo Raksasa La Liga, Ini Komentar Eto’o

0
265
Salah

VivagoalLa LigaPenyerang Liverpool, Mohammed Salah terus mencuri perhatian dalam dua musim terakhir. Pemain asal Mesir itu kini mulai dihubungkan dengan dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Rumor yang mengaitkan kubu El Real dengan pemain andalan Liverpool itu dimunculkan oleh televisi Prancis, Canal Plus. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane kabarnya berencana menciptakan trio lini baru musim depan.

Kendati begitu, Samuel Eto’o yang pernah membela Madrid dan Barcelona menilai Salah lebih cocok bermain di Camp Nou. Menurutnya gaya main Salah akan klop untuk Barcelona

“Kalau Salah punya kesempatan bermain di LaLiga Spanyol, maka dia musti bergabung dengan Barca, karena Mo punya segalanya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Barcelona akan lebih cocok untuk Salah, ” simpul Eto’o.

Sebagai informasi, Eto’o memulai karir sepakbola profesionalnya di Madrid. Pria 38 tahun itu dimiliki Los Blancos terhitung sejak tahun 1997 sampai 2000. Namun selama tiga musim berkostum El Real, Eto’o lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Sedang Eto’o baru mulai membela Barcelona pada tahun 2004 setelah diboyong dari Real Mallorca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here