Madrid Merasa Dirugikan Dengan Jadwal Barcelona Selalu Main Lebih Awal

0
1107
Madrid Merasa Dirugikan Dengan Jadwal Barcelona Selalu Main Lebih Awal
Skuad Real Madrid Merayakan Gol (Sumber: Twitter)

VivagoalLa Liga – Real Madrid disebut berang dengan jadwal kompetisi LaLiga Spanyol setelah Lockdown, dimana anak asuh Zidane tersebut selalu bermain setelah Barcelona.

Sejatinya Madrid dan Barcelona kini sedang bersaing ketat dalam perburuan gelar juara LaLiga Spanyol musim 2019/2020 ini. Namun setelah mengalahkan Leganes dini hari dengan skor 2-0, Barcelona semakin nyaman di puncak klasemen dengan raihan 64 poin, unggul lima angka atas Real Madrid yang menduduki posisi kedua.

Sejak LaLiga restart lagi pada 12 Juni kemarin, Madrid bakal lebih sering bermain belakangan dibandingkan Barcelona. Termasuk saat mereka menghadapi Valencia, Jumat (19/6/2020) dinihari WIB.

Setelah itu, tiga laga ke depan situasinya juga sama. Sergio Ramos dan kolega akan menghadapi Real Sociedad 22 Juni, Real Mallorca 25 Juni, dan Espanyol pada 29 Juni. Sementara Barcelona melawan Sevilla pada 20 Juni, Athletic Bilbao 24 Juni dan Celta Vigo 27 Juni.

Situasi ini secara otomatis membuat Madrid terus berada dalam tekanan ekstra kalau Barca berhasil menambah poin penuh. Marca pun melaporkan bahwa ada beberapa petinggi El Real yang tidak senang dengan jadwal kali ini.

Di sisi lain, pelatih Blaugrana, Quique Setien justru amat senang kalau tim asuhannya bisa bermain lebih dulu dibandingkan Madrid.


Baca Juga:



“Saya lebih memilih bermain lebih dulu dari Madrid. Saya mempunyai kepercayaan dalam diri tim dan lebih baik untuk bermain lebih dulu dan membiarkan tim lain harus mengejar kami.” ucap Setien seperti dilansir dari
Sport.

“Saya hanya sangat tidak suka bahwa kami harus pulang ke rumah jam dua atau tiga pagi jika bermain pada laga jam 10 malam.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here