Madrid Mundur, Mbappe Bertahan di PSG Musim Depan - Vivagoal.com
Madrid Mundur, Neymar Bertahan di PSG Musim Depan
Kylian Mbappe, PSG Talk

Madrid Mundur, Mbappe Bertahan di PSG Musim Depan

Aditya Bayu - February 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Kylian Mbappe bisa jadi tetap bertahan di Paris Saint-Germain musim depan. Hal ini setelah adanya rumor bahwa Real Madrid tak lagi menjadikannya sebagai bidikan utama.

Masa depan Mbappe menjadi salah satu perbincangan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Sampai saat ini belum ada kejelasan terkait masa depan Mbappe. Pihak PSG belum sepenuhnya mengambil langkah untuk mempertahankannya meski juga tak rela jika sang pemain pergi.

Di tengah situasi sulit tersebut, musim panas ini menjadi satu-satunya kesempatan bagi PSG untuk melepas Mbappe. Menunggu lebih lama hanya akan membuat banderol Mbappe merosot bahkan bisa saja pergi secara gratis pada musim panas tahun depan.

Beberapa klub top Eropa sekelas Real Madrid dipercaya siap menampung jasa Mbappe. Bahkan ketertarikan raksasa La Liga itu sudah santer terdengar dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Namun AS menyebut jika Real Madrid mulai berpikir ulang untuk rencana mereka dalam mendatangkan Mbappe. Hal ini tidak lepas dari situasi finansial klub saat ini yang tengah berkecamuk lantaran pandemi.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut dikatakan jika Madrid mundur dari rencana merekrut Mbappe guna beralih ke plan B. Mereka disebut lebih tertarik memboyong Erling Braut Haaland dan Eduardo Camavinga, dua nama yang dirasa jauh lebih murah ketimbang Mbappe.

Situasi tersebut bisa menjadi keuntungan dan kerugian bagi PSG. Mereka harus segera mengambil keputusan terkait Mbappe. Melepasnya atau mempertahankannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com