Cedera Neymar Bisa Jadi Berkah Untuk Mbappe - Vivagoal.com
Cedera Neymar Bisa Jadi Berkah Untuk Mbappe
Neymar dan Kylian Mbappe, PSG Talk

Cedera Neymar Bisa Jadi Berkah Untuk Mbappe

Aditya Bayu - February 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Mantan pemain PSG, Yuri Berchiche menyebut jika cedera Neymar bisa menjadi kesempatan bagi Kylian Mbappe untuk menunjukkan kualitasnya.

Neymar menderita cedera adduktor kiri saat PSG berjumpa Caen di ajang Piala Prancis. Akibat pelanggaran keras Steeve Yago tersebut, Neymar dipastikan harus menepi hingga empat pekan ke depan.

Kepastian tersebut membuat Neymar tidak akan membela PSG dalam beberapa pertandingan. Satu laga yang cukup disesali Neymar tentu pertemuan kontra Barcelona di kancah Liga Champions nanti.

Muricio Pochettino jelas dibuat pusing dengan absennya Neymar. Hal ini mengingat pemain asal Brasil itu menjadi tumpuan bagi klub asal kota Paris tersebut.

Namun Yuri Berchiche mengatakan jika cedera yang dialami Neymar bisa menjadi berkah tersendiri bagi Mbappe. Hal ini mengingat ia belum memiliki banyak kesempatan untuk membuktikan diri di bawah asuhan Pochettino.

“Kita semua tahu potensi Kylian. Sejak kedatangannya di Paris, saya pikir tidak ada keraguan bahwa dia adalah pemain yang sangat hebat,” ucap Yuri Berchiche kepada beIN SPORTS.


Baca Juga:


Yuri Berchche menambahkan jika Neymar bisa menjadi tumpuan bagi timnya lawan Barcelona nanti. Dengan usianya yang masih belia dan kemampuan di atas rata-rata, tentu pemain 22 tahun itu bisa menjadi andalan untuk Pochettino.

“Keuntungan bersamanya adalah dia masih sangat muda dan masih memiliki ruang untuk berkembang.

“Saya pikir Kylian akan bisa tampil di depan dengan cedera Neymar ini. Mudah-mudahan dia mengambil peran ini dan dengan Marco Verratti, bukan Angel karena dia cedera, tapi ada pemain penting lain di tim ini, yang akan mengambil peran yang dimainkan Neymar ini.

“Dengan paket [cedera] dari Neymar ini, semoga Kylian bisa sedikit lebih maju karena dia punya potensi,” tambahnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com