Antara Messi dan Mbappe, PSG Pilih Siapa? - Vivagoal.com
Antara Messi dan Mbappe, PSG Pilih Siapa?
Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Sumber: Business Insider

Antara Messi dan Mbappe, PSG Pilih Siapa?

Aditya Bayu - February 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Mantan pelatih PSG, Luis Fernandez menyebut jika raksasa Ligue 1 itu harus berpikir keras antara mempertahankan Kylian Mbappe atau mendatangkan Lionel Messi.

Pembicaraan tentang masa depan Lionel Messi tak ada habisnya. Kontraknya bersama Barcelona yang akan berakhir di akhir musim membuat sederet spekulasi bermunculan.

Satu rumor yang paling mungkin terjadi adalah kepindahan Messi ke Paris Saint-Germain. Raksasa Ligue 1 tersebut memiliki finansial yang kokoh untuk menyangga beban gaji pemain seiring kedatangan Messi nanti.

Namun kedatangan Messi bias jadi membuat nama Mbappe harus lengser. Hal ini dikarenakan kontrak pemain 22 tahun itu akan kadaluarsa pada 2022. Menambah masa baktinya jelas akan membuat finansial klub goyah.

Oleh karena itu, Luis Fernandez berharap mantan klubnya itu bisa berpikir matang. Entah mempertahankan Mbappe atau mendatangkan Messi.

“Apakah saya akan membiarkan Mbappé pergi untuk merekrut Messi? Kita harus memikirkannya,” ucap Luis Fernandez kepada AS.


Baca Juga:


Lebih lanjut Luis Fernandez mengatakan jika ada keputusan terbaik, maka itu adalah dengan mempertahankan Mbappe dan mendatangkan Messi.

“Mbappé masih berusia 22 tahun dan dia memiliki karir fenomenal di depannya karena dia adalah pemain hebat,” lanjutnya.

“Dia sudah menjadi juara dunia. Jika dia memiliki lebih banyak konsistensi, dia akan menjadi luar biasa. Dia membaik. Mbappé adalah masa depan dan bagi Messi, saya berharap dia bermain sampai usia 40 tahun.”

“Keduanya fenomenal. Saya akan mempertahankan ketiganya: Neymar, Mbappé dan Messi. Dengan cara itu semuanya diselesaikan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com