Madrid Pantau Edin Dzeko Di Laga Bosnia vs Spanyol

0
198
Edin Dzeko Dipantau Madrid

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan mengirim tim pemantau bakat untuk mengamati Edin Dzeko, di laga uji coba Bosnia-Herzegovina kontra Timnas Spanyol, Senin (19/11/2018) dini hari WIB.

Berdasarkan laporan AS, Madrid sedang berusaha mencari peluang untuk merekrut penyerang Edin Dzeko. Kabarnya mereka khusus datang ke Estadio Gran Canaria kandang Las Palmas untuk mengamati permainan striker AS Roma itu di laga Bosnia vs Spanyol.

Selain mengintip peluang merekrut Dzeko, Madrid juga diisukan sedang mempelajari cara bermain penyerang berusia 32 tahun itu. Dimana Real Madrid akan melawan Roma di Liga Champions tengah pekan depan.

Baca Juga :  Robben: Bayern Jangan Anggap Enteng Lawan di Liga Champions
Loading...

Khusus mengenai proses transfer, AS mengatakan, Madrid berniat mendatangkan seorang penyerang tengah di bursa transfer paruh musim, Januari 2019 mendatang. Hengkangnya Cristiano Ronaldo awal musim panas ini membuat produktifitas gol mereka menurun drastis di 16 laga terakhir.

Madrid sendiri menganggap Edin Dzeko adalah pemain yang cocok dengan gaya bermain Madrid yang banyak mengandalkan permainan cepat melalui sayap dengan mengirim umpan-umpan crossing. Dzeko dinilai sebagai salah satu finisiher terbaik di depan gawang lawan.

Dzeko sendiri sempat diminati oleh Chelsea dan dikabarkan tertarik memboyong sang pemain Januari nanti. Tapi kabarnya, AS Roma sudah tegas menolak proposal yang disodorkan The Blues tersebut.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here