Madrid Rencana Tukar Courtois Dengan De Gea

0
185
Madrid Rencana Tukar Courtois Dengan De Gea

VivagoalLa Liga – Belum genap semusim membela Real Madrid, masa depan Thibaut Courtois sudah mulai ramai dipertanyakan. Madrid dikabarkan ingin menukar Courtois dengan kiper Manchester United, David De Gea.

Kiper internasional Belgia itu bergabung di Santiago Bernabeu pada awal musim panas 2018 lalu. Sayang, Courtois menjalani musim perdana yang berat di El Real seiring laju buruk Los Blancos yang berujung pada dua kali pergantian pelatih.

Di sepanjang musim 2018/2019 ini, Courtois sudah membuat 32 penampilan bersama Madrid di semua ajang kompetisi. Tapi, statistik Courtois tidak bisa dibilang bagus karena sudah 42 gol yang bersarang ke gawangnya dengan hanya 10 kali mencatatkan clean sheet.

Baca Juga :  Preview PSG vs Toulouse: Lumbung Gol Cavani dkk

Spekulasi soal masa depan Courtois kian tidak jelas seiring kedatangan Zinedine Zidane yang ditunjuk untuk menggantikan Santiago Solari yang dipecat awal pekan lalu. Di laga perdananya kontra Celta Vigo, Zidane ternyata lebih memilih Keylor Navas sebagai kiper utama akhir pekan kemarin.

Dengan dasar itu, Zidane dikabarkan memang lebih ingin menggunakan jasa David De Gea musim depan, setelah gagal menggaet sang pemain di periode pertamanya sebagai pelatih di Madrid.

Terlebih, kontrak kiper nomor satu Spanyol itu juga akan segera habis pada akhir musim ini, dan belum ada tanda-tanda segera mencapai kesepakatan baru dengan MU.Dikutip dari Mirror, Madrid disebut-sebut membuka kembali pembahasan untuk merekrut De Gea dengan opsi Courtois ke MU. Namun, tawaran barter itu kabarnya ditolak mentah-mentah oleh manajemen The Red Devils.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here