Madrid Sengaja Tampil Buruk Demi Dapatkan Pogba, Kok Bisa?

0
1069
Madrid Sengaja Tampil Buruk Demi Dapatkan Pogba, Kok Bisa

VivagoalLa Liga – Performa buruk Real Madrid di pramusim disebut sebagai langkah terselubung Zinedine Zidane untuk bisa meyakinkan manajemen merekrut Paul Pogba. 

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor transfer Pogba ke Madrid tak kunjung surut. Zidane dipercaya terus mengupayakan kepindahan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Baca juga: Zidane Klarifikasi Soal Absennya Bale di Audi Cup 2019

“Kabar yang saya dapat dari Santiago Bernabeu saat ini adalah bahwa Zinedine Zidane masih ingin mendatangkan Paul Pogba,” ucap analis Sky Sports, Dermot Corrigan.

“Dia telah menjadi target utama sejak Maret atau April lalu ketika Zidane pertama kali kembali ke Bernabeu, dan dia sudah berbicara kepada publik soal betapa hebatnya Pogba.”

Zidane pun sedikit berbuat curang untuk bisa meyakinkan manajemen guna segera mendatangkan Pogba. Salah satu cara yang ia lakukan adalah ‘membiarkan’ Madrid tampil buruk dalam pramusim mereka.

“Pramusim Madrid sejauh ini sudah membantu Zidane untuk memaksa klub membayar sejumlah uang yang diperlukan untuk mendapatkan Pogba, sebab hasil pertandingan Madrid buruk, performa mereka belum juga membaik,” imbuh Corrigan.

“Khususnya permainan lini tengah yang membutuhkan tambahan kekuatan, dan Pogba adalah tipe pemain yang sangat cocok,” pungkasnya.

Baca juga: Pogba Cocok Bermain di Tim Manapun, Termasuk Real Madrid

Madrid memang tampil buruk dengan catatan tiga kekalahan dari empat pertandingan yang mereka lakoni. Salah satu kekalahan terburuk mereka adalah kekalahan 3-7 dari Atletico Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here