Madrid Sudah, Man City Kini Fokus Singkirkan Lyon

0
142
Madrid Sudah, Man City Kini Fokus Singkirkan Lyon
Sumber: Evening Standard

Vivagoal Liga Champions – Pep Guardiola tidak mau Manchester City berpuas diri setelah menyingkirkan Real Madrid. Pelatih asal Spanyol itu meminta semua anak asuhnya segera bersiap untuk menghadapi Olympique Lyon.

City mengunci satu tempat di babak perempatfinal Liga Champions usai mengatasi perlawanan Real Madrid. The Citizens melenggang ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat 4-2 atas pengumpul trofi terbanyak Liga Champions tersebut.

City berhasil memenangi dua pertandingan kontra Los Blancos di babak 16 besar. Usai menang 2-1 di Santiago Bernabeu di leg pertama, City melanjutkan tren kemenangannya atas Luka Modric Cs dengan menang 2-1 di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB.

Selanjutnya, City akan menghadapi tim kuda hitam Olympique Lyon yang secara mengejutkan bisa menyingkirkan kandidat juara Juventus dengan agregat 2-2. Pasukan Rudi Garcia bisa lolos karena mengantongi keunggulan gol tandang.

Guardiola pun menyebut, kemenangan atas Madrid belum cukup untuk City. Dia ingin Gabriel Jesus dan kolega segera bersiap kembali untuk menghadapi tantangan yang bakal diberikan oleh Lyon.


Baca Juga:



“Kami disini untuk mencoba menjuarai Liga Champions. Ini baru langkah awal, dan kami tidak boleh berpikir semuanya sudah cukup. Jika anda ingin juara, anda harus bisa mengalahkan tim-tim besar.” tegas Guardiola dilansir dari
BT Sport.

“Dan saya sudah berbicara kepada staf soal Lyon, mereka bilang kepada saya agar waspada. Kami masih punya 8 hari untuk mempersiapkan diri, mengalahkan Madrid dua kali sungguh penting, apalagi Zidane belum pernah kalah di fase gugur, dan untuk itu kami harus segera fokus memikirkan soal Lyon.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here