Madrid Tumpul di El Clasico, Perlukah Ronaldo Kembali?

0
427
Madrid Tumpul di El Clasico, Perlukah Ronaldo Kembali

VivagoalCopa del Rey – Buruknya penyelesaian akhir membuat Real Madrid harus menyerah tiga gol tanpa balas dari musuh bebuyutannya, Barcelona. Meski demikian, gelandang asal Brasil, Casemiro mengapresiasi kinerja tim yang telah berjuang dengan baik.

“Kami tidak berhasil mencetak gol, tapi kami sudah berusaha melakukan semuanya dengan baik. Terutama Karim dan Vinicius yang sedang membuat musim terbaiknya di Madrid,” Casemiro menegaskan.

Bermain dihadapan publik sendiri, Madrid harus menelan pil pahit dengan tersingkir dari ajang Copa Del Rey. Kalah agregat 1-4 dari Barcelona membuat laju Madrid terhenti di Copa del Rey musim ini.

Meski kalah, Los Blancos sejatinya bermain agresif dini hari tadi. Skuat besutan Santiago Solari mampu melepaskan 14 percobaan tembakan dengan empat diantaranya mengenai sasaran. Namun, Barca bermain lebih taktis, terbukti, tiga gol bersarang di gawang Keylor Navas.

[irp]

Buruknya penyelesain akhir juga turut memperparah keadaan di laga El Clasico dini hari tadi. Hasilnya, publik sepak bola beranggapan Madrid dianggap masih membutuh sosok seperti Cristiano Ronaldo yang selama sembilan musim terakhir menjadi mesin gol utama El Real dengan torehan 450 gol.

Namun, gelandang Madrid, Casemiro geram mendengar anggapan itu. Menurutnya Ronaldo sama sekali tidak berhubungan dengan kekalahan Madrid atas Barcelona. Mengingat CR7 sudah bukan bagian dari Madrid saat ini.

“Kita tidak bisa membicarakan seorang pemain yang sudah tidak bermain disini. Sepekan lalu, semuanya membahas tentang ketajaman Karim Benzema, Lucas Vasquez, dan kenapa harus anda mencari Cristiano sementara dia bukan lagi pemain Madrid,” ujar Casemiro dikutip dari Fox Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar Copa del Rey hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here