Madura United Jadi yang Tersubur, Harga Tak Bohongi Kualitas

0
3500
Andik

VivagoalLiga Indonesia – Impian Madura United untuk meraja sepak bola Indonesia nampaknya akan terwujud di Shopee Liga 1 2019. Laskar Sape Kerab menunjukan performa luar biasa di tiga pekan awal Liga1.

Sejak kemunculannya ke kasta tertinggi kita, Madura United yang disokong dengan kekuatan finansial yang baik selalu menebar ancaman setiap tahunnya. Tapi musim ini sedikit berbeda, mereka terlihat lebih serius mengarungi musim 2019 mengingat target juara sudah digaungkan sebelum musim bergulir.

Sejak Januari lalu, Madura United dengan cepat melakukan perombakan tim. Aktifitas transfer pun dilakukan tak lama setelah musim 2018 usai, dimana banyak tim-tim liga 1 masih tertidur dan belum memulai kiprahnya untuk mengarungi musim baru.

Hasilnya, rentetan nama-nama beken mendarat di Pamekasan. Dari mulai pemain naturalisasi, hingga top skor Liga 1 2018 pun didatangkan untuk meraih kejayaan. Tak ayal, Madura pun kini punya julukan baru, Los Blancos nya Indonesia.

Punya deretan pemain bintang yang menyesaki skuat membuat skuat asuhan Dejan Antonic itu mengkilap. Bayangkan saja, pemain grade A Indonesia, mengisi semua lini dari penyerang hingga kiper.

Ditambah lagi, sang pelatih yang punya portofolio bagus semakin memantapkan Madura United musim ini. Dejan sendiri bukan pelatih sembarangan, ia berhasil membawa Kitchee FC juara di Liga Hongkong dan mengukir sejarah bersama Pelita Bandung Raya di LSI 2014.

Kombinasi pemain pelatih Laskar Sape Kerab musim ini memang sangat menakutkan bagi lawan-lawannya. Terbukti, dari tiga laga yang sudah mereka mainkan, Andik Vermansyah dkk tak sekalipun mengalami kekalahan.

Hasilnya mereka merajai pucuk klasemen Liga 1 2019 untuk sementara waktu. Hebatnya lagi, Skuat Asuhan Dejan itu menjadi klub yang paling subur di Liga 1 hingga saat ini. Dari tiga pekan ini, mereka menorehkan Sembilan gol dengan hanya sekali kebobolan.

Setidaknya slogan harga tak akan membohongi kualitas memang benar adanya. Statistik gol mereka membuktikan mahalnya skuat yang berkandang di Ratu Pamelingan tersebut. Kini Kconk Mania tentunya tinggal berharap klub kesayangannya itu bisa memertahankan konsistensinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here