Main di Final Liga Champions Ketiganya, Kloop Siap Buang Sial

0
215
Main di Final Liga Champions Ketiganya, Kloop Siap Buang Sial

Vivagoal Liga Champions Jurgen Kloop sudah dua kali merasakan pahitnya kalah di partai final Liga Champions. Oleh karena itu, Kloop berharap bisa membuang sial saat jumpa Tottenham di final ketiganya.

Liverpool akan bersua Tottenham di laga puncak Liga Champions musim ini. Pertandingan akan dihelat di Wanda Metropolitano Stadium, Minggu (2/6/2019). Melihat performa tim saat ini, Liverpool jelas diunggulkan.

Musim ini, Liverpool sudah dua kali mengalahkan Tottenham pada pertemuan di Liga Inggris, keduanya dengan skor 2-1. Tapi, bukan berarti si Merah bakal dengan mudah mengulanginya di Final Liga Champions musim ini.

Namun jika menengok ke belakang. Liverpool memiliki mentalitas yang baik di Liga Champions. Merseyside Merah sudah mengisi almari trofi dengan lima gelar Champions League. Selain itu, Jurgen Klopp juga telah dua kali bermain di laga final.

Sebelumnya, Kloop sudah tampil di final bersama Borussia Dortmund dan Liverpool. Tahun lalu, The Reds ditaklukkan oleh Real Madrid. Dan pada final Liga Champions pertamanya, Kloop yang saat itu masih membesut Dortmund dibuat tidak berdaya oleh rival berat mereka di Bundesliga, Bayern Munchen.

“Di Jerman kami punya istilah hal-hal terbaik selalu datang di momen ketiga. Saat melatih Mainz, saya dua kali gagal membawa tim promosi dan baru bisa melakukannya di kesempatan ketiga. Dan saya berharap itu akan terulang di Liga Champions.” ungkap Kloop seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here