Main di Liga 2, Pemain Indisipliner Masih Yakin Masuk Timnas - Vivagoal.com
Main di Liga 2, Pemain Indisipliner Masih Yakin Masuk Timnas
Sumber: Goal

Main di Liga 2, Pemain Indisipliner Masih Yakin Masuk Timnas

Heri Susanto - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pemain indisipliner Timnas Indonesua, Nurhidayat Haris resmi diumumkan sebagai punggawa baru AHHA PS Pati. Meski ia bermain di Liga 2, sang pemain tetap optimis bisa dipanggil kembali oleh Timnas suatu hari nanti.

Nurhidayat baru saja memutuskan mundur Bhayangkara FC ia sempat ingin berkarir di luar negeri namun kans tersebut gagal. Sang pemain sempat mengikuti Training Camp Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab lantaran kasus indisipliner. Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas mengaku kecewa dengan sikap sang pemain.

Pasca dipulangkan, Nurhidayat mengaku bersalah. Ia siap menebus kesalahannya dengan bermain lebih baik lagi. Pemain yang digadang bakal merapat ke Liga Thailand mengaku menerima keputusan pelatih.


Baca Juga:


“Saya sendiri bersikap lapang dada menerima keputusan pelatih. Insyaallah ke depannya akan tidak mengulangi kesalahan itu, dan mencoba lebih baik lagi,” ucapnya. “Insyaallah kalau dipanggil saya akan membuktikan kepada pelatih bahwa saya layak,” imbuhnya.

Kini, dengan bergabungnya sang pemain ke Liga 2, ia optimis bisa kembali dilirik oleh jajaran pelatih Timnas. Ia mengaku sama sekali tak memiliki masalah dan siap kembali lagi ke Timnas andai dibutuhkan kembali.

“Kalau kita memang punya kualitas kenapa tidak?” jawabnya. “Saya selalu siap, karena ini negara, karena ini untuk Indonesia. Jadi tidak masalah,” sambungnya, memastikan tak ada masalah dengan Tae-yong.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com