Bersinar di Uji Coba, Gavin Kwan Tetap Membumi - Vivagoal.com
Bersinar di Uji Coba, Gavin Kwan Tetap Membumi
Foto: Gavin Kwan

Bersinar di Uji Coba, Gavin Kwan Tetap Membumi

Dimas Sembada - June 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Gavin Kwan Adsit, Penggawa Bali United, tampil menjanjikan di ajang persiapan Serdadu Tridatu bertajuk Tour de Java. Menghadapi PSIM Yogyakarta, Gavin menyumbang satu gol. 

Penampilan positif Gavin tak lantas membuatnya lupa diri. Senang bisa merobek jala lawan, dia berterima kasih dengan kontribusi pemain lain yang memudahkannya menceploskan bola yang baru di pertandingan tersebut ditempatkan sebagai penyerang kiri.

 “Saya senang bisa mencetak gol ke gawang lawan. Terima kasih untuk rekan-rekan yang telah berjuang, ada Saimima yang memberikan umpan, Lerby yang bekerja keras di lini depan dan rekan lainnya. 

“Pengalaman baru buat saya bisa kembali bermain sebagai penyerang kiri dan juga belajar di posisi bek kiri. Terima kasih untuk semuanya,” kata Gavin dikutip laman resmi Bali United. 

Gavin sendiri mengaku antusias menjalani rangkaian Tour de Java. Menurutnya, uji coba yang digelar menjadi penting sebagai modal persiapan untuk melaju ke Liga 1 2021/22 dan AFC Cup. 


Baca Juga:


“Saya bersyukur dengan kegiatan Tour De Java ini bisa mendapatkan jam terbang bermain. Tentu ini persiapan kami untuk Liga 1 dan juga Piala AFC. Laga hari ini (kemarin) sangat banyak manfaat bagi kami sebagai persiapan kompetisi kedepan,” ungkap Gavin Kwan.

Seperti diketahui, Bali United dan Persipura Jayapura memang menjadi wakil Indonesia di AFC Cup 2021. Rencananya, Serdadu Tridatu bakal memulai perjuangannya pada akhir Juni nanti.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com