Main Hingga Umur 38 Tahun, Perisic: Kenapa Tidak?

0
103
Bermain Hingga Umur 38 Tahun, Perisic Kenapa Tidak

Vivagoal Bundesliga – Meski usianya tak bisa dibilang muda lagi, yakni 30 tahun, Ivan Perisic masih merasa mampu memberikan permainan terbaiknya di tim yang dibelanya. Oleh sebab itu, Perisic mengaku masih ingin bermain hingga usianya menginjak 38 tahun.

Saat ini, Perisic bermain untuk Bayern Munchen. Pemain internasional Kroasia tersebut pindah ke raksasa Bundesliga Jerman itu dengan status pemain pinjaman dari Inter Milan selama semusim dengan opsi pembelian permanen di akhir kontrak.

Baca juga: Mengenal Sosok Giovanni Reyna, The New Christian Pulisic

Sejauh ini winger 30 tahun itu tampil cukup meyakinkan dengan telah membukukan 5 gol dan 7 assist dari 19 penampilannya bersama Bayern di semua kompetisi.

Teranyar, saat Perisic bisa mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 Bayern atas Hertha Berlin di lanjutan pekan ke-18 Liga Jerman, Minggu (19/1/2020) akhir pekan kemarin.

“Sejauh ini semuanya berjalan baik di Munich, baik secara pribadi ataupun sepakbola.” ucap Perisic dilansir dari Football Italia.

“Saya mengambil langkah demi langkah, hari demi hari dan kemudian kita akan lihat bagaimana semua itu akan terjadi di masa depan.” sambungnya.

Baca juga: Tampil Memukau, Lucien Favre Puji Haaland di Laga Debutnya

Lebih lanjut, Perisic juga mengutarakan hasratnya bisa terus bermain dalam waktu yang lama. Ia mengaku masih mampu bermain hingga tujuh hingga delapan tahun kedepan.

“Menjadi 30 tahun bukanlah menjadi tua. Saya pribadi masih merasa baik. Rencanaku adalah bermain selama tujuh atau delapan tahun lagi.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here