Malang Sarr Resmi Bergabung Dengan AS Monaco - Vivagoal.com
Malang Sarr Chelsea
Sumber: Youtube

Malang Sarr Resmi Bergabung Dengan AS Monaco

Daniel Nugraha - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bek Chelsea, Malang Sarr akhirnya mendapatkan klub baru untuk bermain musim panas ini. Dimana ia resmi bergabung dengan AS Monaco sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Proses transfer ini sendiri memakan biaya sebesar 600 ribu pounds serta pembayaran gaji sang pemain yang akan ditanggung Monaco selama satu musim. Tak hanya itu Monaco juga bisa mempermanenkan Sarr dengan harga 10 juta pounds.

Kembali ke Chelsea, Malang Sarr: Saya Ambisius dan Seorang Pemenang
Malang Sarr, Foto: dok Republika

Bergabungnya Sarr ini sendiri telah diumumkan langsung oleh akun media sosial resmi AS Monaco. Saat ini Sarr juga telah berhasil melewati tes medis dan ia resmi menjadi pemain baru AS Monaco selama satu musim ke depan.


Baca Juga:


Kepergian Sarr dari Chelsea sendiri karena ia tak masuk ke dalam skema yang dibuat oleh Thomas Tuchel. Meskipun demikian Chelsea juga tak akan melepaskan Sarr secara permanen karena ia masih memiliki kontrak sampai tahun 2025 mendatang.

Bergabungnya sang bek ke Monaco sendiri membuat ia cukup berbahagia. Karena sang bek memang pernah bermain di Ligue 1 bersama dengan Nice, sehingga ia tak perlu terlalu lama beradaptasi dengan Ligue 1.

“Saya senang bergabung dengan AS Monaco dan bisa bermain lagi di Ligue 1, tempat saya memulai karir saya. Saya sangat berterima kasih pada klub yang mau memberikan kepercayaan. Dan harapan saya adalah bisa segera beradaptasi dengan teman teman di Monaco,”pungkas Sarr. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com