Malcom: Messi Bagai Alien di Sepak Bola

0
439
Malcom Sebut Messi Seperti Alien

VivagoalLa Liga – Tidak ada yang meragukan kehebatan Lionel Messi hingga saat ini. Penyerang anyar Barcelona, Malcom mengatakan Messi adalah Alien Sepakbola dan ia mengaku Messi banyak memberi inspirasi permainannya saat ini.

“Beberapa menit sebelum laga dimulai, Messi memberi tahu saya di lorong jika dia mendapat bola, ia akan mencari saya. Dia bisa saja melakukan semua itu karena Messi seorang alien di dunia sepakbola,” puji Malcom dikutip dari ESPN.

Sejauh ini, Malcom baru satu kali jadi starter dengan tiga kali bermain sebagai pemain pengganti. Malcom sendiri baru diboyong dari Bordeaux dengan mahar sebesar 41 juta euro di akhir bursa transfer musim panas lalu.

Meski menit bermainnya masih sangat minim, Malcom sudah punya koleksi satu gol untuk The Catalans. Terlebih gol debutnya itu ia lakukan di ajang Liga Champions saat Barca menahan imbang Inter Milan di Giueseppe Meazza.

Baca Juga :  Dengan Teknologi Yang Mumpuni, Ilmuwan Spanyol Berniat Kloning Lionel Messi

Di sisi lain, Messi sudah mencetak 14 gol plus lima assists musim ini. Bahkan, ia mencetak dua gol saat Barca dikalahkan Real Betis 3-4 akhir pekan lalu berhasil melewati capaian Legenda sepakbola Jerman, Gerd Mueller.

“Messi selalu ingin meraih hasil terbaik, karena dasar itu juga dia sekarang jadi kapten, selain karena dia sosok yang begitu menginspirasi para pemain tuk mengeluarkan semua permainan terbaiknya,” sambung Malcom.

Untuk diketahui, dengan dua golnya ke gawang Betis, total Messi sudah mengoleksi 566 gol dari 650 laga resmi bersama Barcelona.

“Buat saya, Messi yang terbaik di dunia saat ini. Sulit tuk membahas kehebatannya. Tidak ada yang tahu, apa yang akan dia lakukan, sulit menebak arah permainan dia,” tambahnya.

Baca Juga :  Fitra Ridwan Pede Bisa Gantikan Tugas Ramdani Lestaluhu di Persija

Malcom pun mengaku senang bisa satu tim dengan Messi. Ia merasa bisa belajar banyak dari Leo Messi.

“Hanya dengan saling memberi umpan dengannya, saya merasa sudah belajar banyak darinya. Bermain bersamanya, saya tidak akan menyia-nyiakan itu,” tutup pemain asal Brasil itu.

Satu tim dengan Messi, Malcom berharap ia bisa memperbaiki performanya agar terus meningkat.

“Karena jika Anda bermain dengan pemain peraih lima Ballon d’Or, bisa dipastikan performa Anda akan semakin bagus dan penuh motivasi,” Malcom menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here