Maman Beberkan Laga Yang Paling Spesial Untuk Dirinya - Vivagoal.com
Maman Beberkan Laga Yang Paling Spesial Untuk Dirinya

Maman Beberkan Laga Yang Paling Spesial Untuk Dirinya

Zikri Adillah - June 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Pemain bertahan Persija Jakarta, Maman Abdurrahman ternyata memiliki satu pertandingan yang sangat spesial untuk dirinya setelah berseragam Macan Kemayoran selama empat musim.

Maman Abdurrahman yang didatangkan Persija dari Persita empat tahun lalu terbilang berhasil menjelma sebagai benteng kokoh di kubu Persija. Maman sendiri kerap kali menjadi pilihan utama untuk lini pertahanan Macan Kemayoran.

Selama empat musim membela Persija, ternyata Maman memiliki satu pertandingan yang sangat spesial bagi dirinya. Maman menjelaskan pertandingan yang selalu membekas untuk dirinya yaitu saat 2018 lalu.

Laga yang paling tak bisa dilupakan Maman yakni, saat Persija menghadapi Sriwijaya FC pada 2018 lalu. Gol Maman di akhir pertandingan membuat Macan Kemayoran semakin mendekatkan diri meraih gelar juara Liga Indonesia musim itu.


Baca Juga:


“Gol itu terasa sangat spesial untuk saya. Gol itu tercipta di akhir pertandingan, kala itu saya juga menyandang sebagai kapten. Usai saya lesakan gol itu, saya berlari menuju penonton untuk meluapkan kebahagiaan saya. Alhamdulillah peluang kami menjadi juara semakin besar,” ucap Maman dalam website resmi Persija Jakarta.

Di samping itu, sejauh ini Persija Jakarta telah mengoleksi empat poin dari dua laga yang telah mereka lakoni. Mereka pun masih bertengger di posisi ke Sembilan di Shopee Liga 1 2020.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com