Man City dan PSG Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Kapten Madrid - Vivagoal.com
Man City dan PSG Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Sergio Ramos
Sergio Ramos, Foto: dok fcbarcelonanoticias.com

Man City dan PSG Bersaing Dapatkan Tanda Tangan Kapten Madrid

A Hendra - June 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1  – Hasrat Manchester City untuk mendatangkan bek Real Madrid, Sergio Ramos dipastikan bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain juga dikabarkan berminat menggunakan servis bek asal Spanyol itu.

Kontrak Sergio Ramos sendiri bersama Real Madrid bakal berakhir 30 Juni 2021 mendatang. Sudah sedari awal musim, perpanjangan kontraknya tak kunjung menemui titik terang.

Madrid sebenarnya mau mempertahankan Ramos lebih lama lagi. Tetapi permintaan Ramos soal kenaikan gaji dan kontrak berdurasi tiga tahun sulit dikabulkan manajemen Los Blancos.

Situasi kian rumit buat Ramos sebab saat ini manajemen El Real baru saja mendatangkan David Alaba dari Bayern Munchen dengan status free transfer. Alhasil, muncul skema di Real Madrid, bahwasanya tidak masalah mereka melepas Ramos. Hal tersebut karena duet Raphael Varane dan Alaba dianggap sudah cukup mumpuni menghadapi persaingan musim depan.

Kans ini pun coba dimanfatkan Man City untuk bisa mengupayakan sang bek pindah ke Etihad Stadium musim panas ini. Man City bermaksud merekrut Ramos karena Ia punya koleksi 4 trofi Liga Champions. Mereka berharap statistik mentereng itu bisa berimbas kepada keinginan City untuk bisa merajai Eropa setelah gagal di musim ini.


Baca Juga:


Tapi menurut ESPN, jawara Premier League itu dipastikan bakal mendapatkan perlawanan keras dari Paris Saint-Germain yang diberitakan juga berminat terhadap Ramos. PSG bermaksud merekrut Ramos untuk menambal lubang di lini pertahanan mereka sepeninggal Thiago Silva.

Sudah menjadi rahasia umum, pasca ditinggal bek asal Brasil tersebut, PSG mengalami penurunan performa yang signifikan. Mereka bahkan gagal mempertahankan trofi Ligue 1 yang sudah dimenangkan tiga musim beruntun, plus cuma sampai babak semifinal Liga Champions setelah sebelumnya mampu mencapai final.

Namun ESPN melaporkan bahwa Ramos diklaim cenderung akan memilih Man City sebagai klub barunya musim depan karena mendapatkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun. Bukan cuma itu, Bek berusia 35 tahun tersebut juga mendapatkan opsi bermain di klub rekanan City, yakni New York City FC di kompetisi MLS selama satu musim. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com