Salip Bayern, PSG Segera Resmikan Kedatangan Achraf Hakimi - Vivagoal.com
Lagi, untuk Hakimi, Chelsea Bersiap Tumbalkan Dua Nama Baru
Achraf Hakimi, Foto: dok Daily Cannon

Salip Bayern, PSG Segera Resmikan Kedatangan Achraf Hakimi

A Hendra - May 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan jadi yang terdepan mendapatkan tanda tangan bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi. PSG dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Inter Milan untuk memboyong Hakimi pada musim panas ini.

Situasi Hakimi di Inter saat ini memang sedang tidak menentu. Hal itu terjadi setelah manajemen La Beneamata mengalami krisis keuangan dan berniat melepas beberapa pemain bintangnya usai memutusk kontrak pelatih Antonio Conte.

Hakimi pun berpotensi jadi pemain pertama yang dilepas pada bursa transfer musim panas ini. Menurut L’Equipe, situasi Hakimi ini kemudian coba dimanfaatkan oleh Bayern Munich yang diberitakan berminat menggunakan jasa bek sayap asal Maroko tersebut.

Munich bermaksud merekrut Hakimi setelah bek termahalnya Lucas Hernandes tak kunjung bersinar sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2019 silam. Bahkan lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera lutut yang dideritanya.

Tapi kabar terbaru diungkapkan bahwa Hakimi kini lebih condong merapat ke Paris Saint-Germain. Negosiasi antara kedua klub sudah berjalan sedari tengah pekan ini, bahkan Hakimi dilaporkan sudah terbang ke Paris untuk menuntaskan detail kepindahannya.


Baca Juga:


Inter bakal mendapatkan dana segar sebesar 100 juta euro dari transfer Hakimi ke PSG. Diperkirakan kepindahan eks wing back Borussia Dortmund itu bakal tuntas awal pekan ini.

Untuk informasi, Hakimi sedianya baru didatangkan Inter Milan pada musim panas 2020 lalu dari Real Madrid. Bersama Nerazzurri, Hakimi adalah salah satu aktor penting di balik sukses Inter meraih scudetto Serie A 2020/2021.

Total, ia membuat 7 gol dan 11 assist dari 45 penampilan. Gaya bermainnya yang eksplosif dari sisi kanan membuat lawan-lawan Inter kerepotan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com