Berubah Pikiran, Bintang Man City Ingin Kontrak Baru - Vivagoal.com
Ingin Hengkang dari Man City, PSG Siap Tampung Riyad Mahrez
Riyad Mahrez, Foto: dok Republika

Berubah Pikiran, Bintang Man City Ingin Kontrak Baru

Irman Maulana - November 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Raksasa Liga Inggris, Manchester City kabarnya telah meningkatkan upaya mereka untuk melanjutkan kebersamaan mereka dengan bintang Aljazair, Riyad Mahrez lewat proposan kontrak baru.

Kontrak dari Riyad Mahrez bersama  Manchester City hanya tersisa sekitar satu setengah tahun, hingga 2023 mendatang. Saat ini, Mahrez dikabarkan memili gaji sebesar 160 ribu pounds per minggu dari Man City.

Sebelumnya, Mahrez disebut mulai kurang betah di Etihad Stadium, karena jarang mendapat kesempatan bermain. Namun kondisi tersebut kini sudah berubah.

Mahrez sekarang kembali menemukan kebahagiaannya di Kota Manchester dan ingin bertahan lebih lama. Menurut The Sun, Mahrez akan menjadi pemain berikutnya yang masuk dalam daftar, yang ingin Man City berikan kontrak baru.

Dia tetap menjadi bagian penting dari rencana Pep Guardiola, meskipun masuk dan keluar dari tim baru-baru ini. Pemain, yang berusia 31 tahun pada Bulan Februari itu, akan menuju Piala Afrika di Bulan Januari mendatang.


Baca Juga:


Sehingga The Citizen mau mencapai kesepakatan soal kontrak baru ini sebelum Mahrez terbangmemperkuat Aljazari di Kamerun nanti. Tetapi, jika tidak tercapai, Man City tampaknya bakal melepas Mahrez di musim panas agar Ia tak pergi secara cuma-cuma.

Terlebih ada sejumlah tim yang tengah memantau situasi Mahrez di Man City. Menurut The Sun, satu diantara peminat jasa Mahrez adalah Paris Saint-Germain.

Pemain lain yang juga tengah dalam penjajakan soal kontrak baru dari Man City adalah Raheem Sterling. Pemain 26 tahun itu saat ini masih menahan diri dari kontrak baru, dengan hanya tersisa 18 bulan saja.

Tetapi, performa dan dukungan dari Guardiola akhir-akhir ini akan menjadi kunci untuk bertahannya Sterling di Man Citu. Disisi lain, raksasa La Liga, Barcelona telah menunjukkan minat untuk mendaratkan mantan bintang Liverpool itu pada Januari.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com