Dirumorkan Incar Kane, Begini Tanggapan Thomas Tuchel - Vivagoal.com
Diincar Chelsea, Tuchel: Harry Kane Pemain Impian Semua Pelatih
Harry Kane, Foto: dok Goal.com

Dirumorkan Incar Kane, Begini Tanggapan Thomas Tuchel

A Hendra - May 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Thomas Tuchel mengirim kode keras ditengah rumor ketertarikan Chelsea terhadap penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Tuchel menyebut Kane adalah pemain impian semua pelatih di dunia.

Chelsea dikabarkan terus mencoba menggoda Tottenham Hotspur agar bersedia melepas penyerang utamanya tersebut. Berdasarkan laporan dari ESPN, Chelsea berupaya menjalankan siasat untuk menekan harga Kane yang dipatok Tottenham di angka 150 juta paun atau sekitar 2,9 triliun.

Di tengah krisis akibat pandemi virus Corona, salah satu opsi yang paling memungkinkan dilakukan Chelsea saat ini adalah dengan mengusung paket tukar tambah.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dilaporkan bersedia melakukan proses tukar guling dengan menyodorkan Tammy Abraham dan Kepa Arrizabalaga plus sejumlah uang demi mewujudkan keinginan Tuchel yang ngebet memiliki penyerang tengah yang bisa diandalkan.

Kane sendiri saat ini memang santer dikabarkan ingin meninggalkan Tottenham setelah kembali gagal menembus Liga Champions musim depan.


Baca Juga:


Dan tuk menegaskan minat Chelsea tersebut, Tuchel mengirim kode keras dengan menyanjung performa penyerang 28 tahun itu. Tuchel menyebut semua tim pasti ingin memiliki pemain sehebat Kane

“Jika Anda menemukan pelatih di seluruh dunia yang tidak ingin memiliki Harry Kane di timnya, hubungi saya. Saya ingin berbicara dengan pria itu dan mencari tahu bagaimana ide-idenya tentang mencetak gol,” ucap Tuchel.

“Semua orang menyukai Harry Kane, tapi mari kita perjelas, dia masih pemain Tottenham. Dia memiliki kontrak jangka panjang dan kami tidak akan terlibat, apalagi memberikan komentar yang nggak sopan,” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com