Man City Terlalu Superior, Fans MU Diminta Bersabar

0
965
Man City Terlalu Superior, Fans MU Diminta Bersabar

Vivagoal Liga InggrisSalah satu penggemar United yang juga merupakan atlit Golf profesional, Rorry Mcllroy, menyebut jika MU saat ini tengah tertinggal jauh dari Manchester City. Bahkan dari tim pelapis mereka pun jauh dari kedua rival berat mereka.

Mcllroy melihat jika Manchester City dan Liverpool masih akan menjadi kandidat terkuat untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim ini. Bahkan ia menyebut jika City masih lebih baik ketimbang Liverpool melihat dari kedalaman skuad yang mereka miliki

Mcllroy yang juga merupakan pegolf profesional tersebut menjelaskan jika tim pelapis Manchester City memiliki kualitas hampir sama dengan tim inti. Bahkan, tim cadangan City mungkin bisa dengan mudah menembus empat besar jika hal itu diperbolehkan.

“Sejujurnya, saat ini saya kira Man City dan Liverpool berada di level yang berbeda dari tim-tim lain. Saya sebenarnya berpikir Man City bahkan berada di level yang lebih tinggi dari Liverpool saat ini,” tutur McIlroy kepada Sky Sports. “Saya bisa membayangkan tim B Man City bisa menembus empat besar musim ini jika mereka bisa memainkannya.”

Kenyataan tersebut tentu sangat menyakitkan bagi kubu Manchester United. Bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer, perubahan besar sepertinya masih belum terlihat. Ambisi untuk bisa kembali ke jalur juara masih terlampau jauh dan fans diminta untuk lebih bersabar.

Baca Juga: Legenda Klub Sebut MU Jauh dari Gelar Juara!

“Saya kira fans MU harus lebih bersabar. Bagus bahwa Solskjaer mau memberi kesempatan pada pemain-pemain muda dan dia memainkan banyak pemain muda di tim, saya kira itu sudah benar,” sambung McIlroy.

“Saya merasa MU benar-benar memasuki fase pembangunan kembali dan semoga dalam beberapa tahun ke depan, dengan sedikit pengalaman, pemain-pemain muda ini bisa mulai berkembang lebih baik.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here