Man United Adalah Mimpi Buruk Buat Winger PSG Ini Dan Istri

0
34
Man United Adalah Mimpi Buruk Buat Winger PSG Ini Dan Istri

Vivagoal Ligue 1 – Angel Di Maria sudah pasti sangat menyesali kepindahannya ke Manchester United, Tak cuma gagal bersinar di Old Trafford, Di Maria juga sampai harus bertengkar dengan istri.

Di Maria sebenarnya adalah idola para Madridista selama empat musim bermain untuk Real Madrid. Terlebih setelah ia berhasil membantu El Real merebut juara Liga Champions musim 2013/2014.

Di Maria memang tidak mencetak gol di laga final kontra Atletico Madrid yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Madrid. Namun dia terpilih sebagai man of the Match di laga berkesudahan 120 menit itu karena kemampuannya dalam mengacak-acak lini belakang Atletico.

Tetapi kehadiran Gareth Bale sedari awal musim memang membuat nasibnya terus dispekulasikan akan dilego Madrid. Setelah laga final tersebut, Di Maria akhirnya benar-benar tersingkir dari skuad setelah manajemen klub memutuskan menjualnya ke MU dengan status pemain termahal di Liga Inggris.

Sayang, kariernya di MU tidak gemerlap seperti di Madrid. Winger asal Argentina tersebut hanya bertahan semusim dengan mengoleksi 4 gol dari 32 penampilan di seluruh kompetisi. Ia akhirnya dijual murah ke Paris Saint-Germain pada awal musim panas 2015 silam.

Bagi istri Di Maria, Jorgelina Cardoso, setahun di Manchester bak mimpi buruk untuk dirinya dan sang suami.


Baca Juga:



“Itu benar-benar mengerikan. Kota Manchester itu buruk sekali. Tidak ada yang menyenangkan di Manchester. Saya sampai bertengkar dengan Angel soal itu.” ucap Cardoso seperti dilansir dari ESPN.

“Saya sebenarnya tidak ingin pergi ke Manchester, karena saya berteman baik dengan Giannina Maradona (mantan istri Sergio Aguero). Saat masih di Madrid, kami sempat bertandang ke rumahnya di Manchester dan menginap disana selama tiga hari.”

“Benar-benar mengerikan, buruk sekali. Kami ke rumah Giannina di Manchester, saya seperti ingin bilang ‘ya sudah, kami pergi dulu’. Ketika kami pulang ke Spanyol, saya bilang ke Angel, kamu boleh bermain di manapun, kecuali Inggris. Tapi setahun kemudian dia malah memutuskan pindah ke Inggris.” semburnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here