Man United Akan Juara EPL Lebih Dulu Daripada Liverpool!

0
194
Juve Bidik Tiga Pemain MU di Bursa Januari, Siapa Saja?

Vivagoal Liga InggrisGary Neville baru-baru ini buka suara. Menurut putra asli Manchester itu, mantan timnya akan menjuarai Premier League lebih dulu dibandingkan Liverpool. Mengapa demikian?

Bersama Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United sepertinya akan mengakhiri masa kelam setelah ditinggal Alex Ferguson. Terbukti mereka tampil impersif di laga pembuka Premier League. Lawan sekelas Chelsea bahkan berhasil mereka taklukkan dengan skor 4-0.

Pujian kepada Solskjaer dari Neville. Menurutnya apa yang dialami oleh MU beberapa musim terakhir merupakan siklus yang normal diantara klub-klub jawara. Kini saatnya mereka kembali ke jalur yang semestinya.

“Liverpool, Man City, Tottenham, semua klub-klub ini pernah menjalani kebijakan rekrutmen yang buruk pada 25 atau 30 tahun terakhir. Jadi, saat ini MU tengah melewati momen itu,” tegas Neville di Sky Sports.

“Pada akhirnya mereka akan menemukan sistem rekrutmen yang tepat, orang-orang yang tepat, mereka akan mendapatkan pelatih hebat dan semoga itu adalah dia (Ole Solskjaer) dan mereka akan mulai menang lagi. Itu akan terjadi.”

Baca Juga: Lepas Dua Pemain, United Seakan Tak Kehilangan Apapun

Neville bahkan berani menjamin dengan kekuatan yang dimiliki saat ini, MU bahkan akan juara Premier League lebih cepat ketimbang Liverpool. “Saya bisa menjamin sejelas-jelasnya kepada anda, MU akan segera menjadi juara lagi. Bahkan mereka mungkin bisa menjuarai liga sebelum Liverpool mampu meraihnya. Itu menurut saya,” sambung Neville.

“Itu bukan berarti saya tidak menghargai Liverpool, tapi MU mungkin lebih dahulu menjuarai liga daripada Liverpool,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here