Xavi Minta Media Berhenti Kaitkan Messi dengan Barcelona - Vivagoal.com
Xavi Minta Media Berhenti Kaitkan Messi dengan Barcelona
Sumber: bola.kompas.com

Xavi Minta Media Berhenti Kaitkan Messi dengan Barcelona

Catrine Mega - October 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLigaXavi Hernandez meminta agar media berhenti mengangkat rumor terkait Lionel Messi dengan FC Barcelona

Rumor ini semakin santer diberitakan setelah Joan Laporta memberikan lampu hijau pada Messi untuk kembali ke Camp Nou. Xavi Hernandez pun memberikan sinyal positif yang sama kepada mantan rekan setimnya tersebut.

Sumber: sport.detik.com

Selain itu, kontrak Messi bersama PSG akan berakhir musim panas 2023 mendatang yang otomatis akan membuatnya berstatus free transfer. Kondisi ini dianggap akan menjadi kesempatan Barcelona untuk memulangkan pemain asal Argentina tersebut.

Meski demikian, Xavi menegaskan kepada media untuk memberikan Messi keleluasaan menghabiskan sisa kontraknya bersama PSG dan tidak mengganggunya dengan pertanyaan mengenai Barcelona.


Baca juga:


“Tentang Leo, kita akan lihat bagaimana ke depannya, tapi ini bukan saat yang tepat untuk membicarakannya. Kalian tahu rasa cinta saya terhadapnya. Dia adalah teman dan saya selalu berharap yang terbaik untuknya. Barca adalah rumahnya, tapi kami tak akan membicarakan apapun terkait masa depannya,” tutur Xavi dalam konferensi pers pra-pertandingan kontra Inter, dilansir dari ESPN.

Xavi yang juga merupakan mantan pemain Barcelona meminta semua orang untuk membiarkan Messi menikmati waktunya bersama Les Parisien. “Mari kita biarkan dia menikmati waktunya di Paris dan kita doakan yang terbaik untuknya,” ujar Xavi.

Messi merupakan mesin gol Barcelona. Sang pemain sudah menghabiskan lebih dari 20 tahun waktunya menjalani karir bersama Barcelona. Kepergiannya musim panas 2021 lalu disebabkan masalah finansial yang dialami Blaugrana, yang menyebabkan manajemen klub tak bisa membayar gajinya.

Akan tetapi, saat ini Barcelona sudah punya Robert Lewandowski yang membuat peran Messi tidak lagi terlalu dibutuhkan raksasa Catalan tersebut. Menarik untuk dinantikan apakah Messi akhirnya akan kembali ke Camp Nou. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com