Man United Butuh Striker, Bintang PSG Ini Cocok!

0
39
Trio PSG Mbappe Cavani Neymar

Vivagoal Liga Inggris – Louis Saha, legenda Manchester United memberikan saran bahwa The Red Devils segera menandatangani kontrak dengan Edinson Cavani untuk memperkuat lini serang dari anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah telah merencanakan untuk menggaet beberapa pemain anyar pada bursa transfer tahun depan usai melepas dua striker andalannya pada bursa transfer musim panas lalu.

sampai saat ini ada beberapa nama yang tengah dikaitkan oleh Manchester United untuk berada di Old Trafford diantaranya Timo Werner, Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic dan Erling Braut Halaand.

Kendati demikian legenda Manchester United tersebut menilai bahwa yang dapat menjadi solusi terbaik untuk menambal lini serang dari The Red Devils saat ini adalah sosok seperti Edinson Cavani.

Baca Juga: Thomas Tuchel Buka Suara Terkait Cavani di PSG

Saha mengklaim bahwa bintang asal Uruguay tersebut mempunyai kemampuan yang dapat mengeluarkan penampilan terbaik dari dua striker muda Manchester United yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford.

“Man United merupakan klub Liga Premier Inggris yang hanya butuh untuk pemain pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Saya pikir bahwa pihak manajemen setan merah harus mencoba menandatangani kontrak edinson Cavani dari PSG,” pungkas Saja dilansir dari Bwin.

“Menurut saya, saat ini mereka hanya butuh pemain yang dapat menciptakan kompetisi dengan striker mereka. Anthony Martial dan Marcus Rashford dapat didorong oleh sosok seperti edinson Cavani untuk menjadi striker yang lebih baik,” jelasnya.

“Sebetulnya, pelatih sebelumnya Sir Alex Ferguson tidak senang untuk mendatangkan pemain baru di bulan Januari. Akan tetapi kondisi saat ini sangat berbeda. Manchester United perlu memperkuat tim mereka dalam waktu dekat ini. Saya ingin melihat edinson Cavani di Liga Inggris bersama Manchester United,”tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here