Man United Diminta Realistis, Bailly: Lupakan Masa Lalu!

0
201

Vivagoal Liga InggrisManchester United dikenal sebagai salah satu klub tersukses Inggris. Namun,  beberapa tahun terakhir Setan Merah lebih banyak berkutat dengan inkonsistensi permainan daripada sebagai tim yang berprestasi. 

Bek  Eric Bailly menjelaskan, Man United saat ini masih berjuang untuk keluar dari bayang-bayang masa lalu. Di mana skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer itu terjebak dalam masa emas klub yang sudah terbiasa menjadi juara. 

“United saat ini sedang menghadapi masa lalu mereka sendiri. Tim ini adalah tim yang terbiasa memenangkan Premier League atau Liga Champions. Namun tim ini memang sudah lama tidak memenangkan gelar juara.

 “Saya rasa kami tidak perlu menoleh ke belakang tetapi kami menatap ke depan. Kami harus mencoba untuk mengubah keadaan karena kami memiliki banyak pemain bertalenta,” kata Baily. 

Optimisme

Tetap percaya diri, Baily tetap optimis Man United bisa menjadi penantang gelar musim ini. Meraih poin demi poin di setiap pekan jadi target utamanya. 


Baca Juga: 


“Saya rasa di liga kami harus fokus untuk bisa terus menambah tiga poin dari minggu ke minggu. Terkadang memang kami terpeleset, namun kita lihat nanti apakah kami bisa cukup untuk menjadi pesaing gelar juara,” kata Baily.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here