Man United Harus Rela Ditinggalkan oleh Wonderkid-nya

0
1875
Tahith Chong

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United tidak keberatan untuk meminjamkan Tahit Chong ke Werder Bremen. Ini berarti Ole Gunnar Solskjaer harus rela ditinggalkan wonderkidnya.

Pemain berusia 20 tahun ini telah menandatangani kontrak baru bersama Manchester United selama dua tahun pada bulan Maret 2020 lalu. Namun, pihak manajemen Setan Merah memberikan peluang kepada pemain sayap untuk pergi sementara waktu.

Direktur Olahraga Werder Bremen, Frank Baumann mengatakan bahwa Tahit Chong akan segera berlabuh ke klubnya dan diskusi sedang berlangsung.

“Ia merupakan talenta yang sangat baik untuk Manchester United dan hal tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi. Kami sangat membutuhkan pemain seperti Chong,” ujarnya dikutip dari Goal.


Baca Juga:


“Saat ini, Kami sedang melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen Manchester United namun masih ada beberapa hal yang harus disepakati,” ujarnya.

Diketahui bahwa Chong akan menawarkan kontrak baru selama 2 tahun bersama Werder Bremen dengan status pemain pinjaman. Meski demikian, Werder Bremen tidak memiliki opsi pembelian dalam kesepakatan dengan pihak Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here