Pogba Frustasi Man United Mulai Akrab dengan Kekalahan - Vivagoal.com
Man United Mulai Akrab dengan Kekalahan, Pogba Frustasi
Paul Pogba, Foto: dok Bola Okezone

Pogba Frustasi Man United Mulai Akrab dengan Kekalahan

A Hendra - October 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Tumbang 2-4 dari Leicester City kian menegaskan laju buruk Manchester United yang belakangan mulai akrab dengan kekalahan. Paul Pogba pun mulai frustasi dengan kondisi Setan Merah yang gampang betul kebobolan.

Rekor laga 30 laga tandang Manchester United di pentas Liga Inggris akhirnya terputus saat melawat ke King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB. Sempat unggul 1-0 lebih dulu, The Red Devils harus menerima kenyaaan gawangnya dibombardir empat gol beruntun oleh tuan rumah masing-masing melalui Youri Tielemans, Caglart Soyuncu, Jamie Vardy, dan Patson Daka.

Hasil negatif ini sekaligus memperpanjang tren tak pernah menang Setan Merah dalam tiga laga beruntun di Liga Inggris. Sebelumnya, Man United juga takluk dari Aston Villa di Old Trafforf dan ditahan imbang 1-1 oleh Everton di tempat yang sama.

Alhasil, tren tak pernah menang ini membuat Man United harus turun satu strip ke posisi lima dengan koleksi 14 poin dari 8 pertandingan. Namun Bruno Fernandes dkk bisa saja menukik lebih jauh ke bawah mengingat Everton yang punya 14 poin dan Tottenham yang mengoleksi 12 poin bisa menang atas lawan-lawannya karena baru akan bertanding malam ini.

Pogba sendiri seusai laga melontarkan kritikan keras terhadap performa lini pertahanan timnya. Kebobolan empat gol menandakan betapa bobroknya pertahanan Setan Merah.


Baca Juga:


“Sejujurnya kami sudah sangat sering menghadapi pertandingan seperti ini dan kami belum menemukan masalahnya. Kami harus menemukan apa masalahnya, kebobolan gol mudah, gol bodoh.” ketus Pogba dilansir dari Sky Sports.

“Saya kira kami harus lebih dewasa. Kami harus bermain dengan lebih berpengalaman, arogan dalam arti kata yang bagus. Kami harus mengambil inisiatif dan memainkan permainan kami.”

“Situasi ini bikin frustrasi karena ada sesuatu yang tidak kami mengerti dan kami harus menemukan solusinya segera kalau ingin bersaing dan menjadi juara. Laga-laga seperti ini harusnya bisa dimenangi, meski sangat sulit dan main tandang,” pungkas Pogba. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com