Man United Persiapkan Rencana Boyong Federico Chiesa - Vivagoal.com
Federico Chiesa Pemain Serba Bisa Kecuali Penyerang Tengah
Sumber: Ceritabola

Man United Persiapkan Rencana Boyong Federico Chiesa

Daniel Nugraha - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United dilaporkan sedang menyusun rencana untuk bisa memboyong pemain Juventus, Federico Chiesa. Dengan harapan bisa memperkuat skuat, terutama di lini depan.

Chiesa dianggap bisa menjadi salah satu solusi untuk bisa memperkuat Manchester United. Karena seperti yang diketahui, Man United saat ini memulai start yang sangat buruk pada musim 2021/2022 saat ini.


Baca Juga:


Menurut laporan dari Fichajes, pihak manajemen Man United ingin mendatangkan Chiesa karena permintaan dari Cristiano Ronaldo. Striker Man United tersebut diketahui pernah bermain bersama dengan Chiesa di Juventus.

Dalam permainannya tersebut, Ronaldo mengaku kalau dirinya sangat cocok dengan gaya bermain Chiesa. Dengan begitu, kedatahgan Chiesa diharapkan bisa mendongkrak performa Ronaldo dan menambah pundi-pundi golnya.

Akan tetapi jika Man United ingin mendatangkan Chiesa, maka Setan Merah dijamin akan kesulitan. Alasannya adalah karena Juventus tidak ada rencana untuk menjual, terutama karena posisi Chiesa sangat krusial untuk Juventus. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com