Man United Punya Peluang Bajak Wonderkid Feyenoord - Vivagoal.com
Sumber: www.footballtransfertavern.com
Sumber: www.footballtransfertavern.com

Man United Punya Peluang Bajak Wonderkid Feyenoord

Daniel Nugraha - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisTyler Malacia merupakan salah satu bek yang sering dikaitkan dengan Manchester United. Akan tetapi, Lyon dikabarkan menjadi yang terdepan untuk bisa mengamankan jasa bek Feyenoord tersebut.

Meski Lyon diketahui sebagai yang terdepan, ternyata hal tersebut tidak menutup kemungkinan Man United untuk membajak sang bek.

Sumber: www.express.co.uk
Sumber: www.express.co.uk

Dilansir dari De Telegraaf, diketahui transfer Malacia ternyata belum sepenuhnya sampai pada kata sepakat. Baik Lyon dengan Feyenoord masih terhenti di mahar transfer pemain asal belanda tersebut.


Baca Juga:


Feyenoord di satu sisi membandrol harga sang bek dengan jumlah 15 juta Euro. Sementara Lyon mau memenuhi harga tersebut tapi dengan skema uang muka plus biaya tambahan lainnya.

Kabar ini akhirnya sampai ke pihak Man United dan dari laporan tersebut dikabarkan apabila pihak Setan merah mulai menyusun proposal untuk membeli sang bek dari Feyenoord. Pasalnya, harga sebesar 15 juta Eurosecara tunai bisa dibilang bukanlah masalah besar bagi skuat Setan Merah.

Apabila Malacia benar benar bergabung maka ia bisa menjadi pemain rekrutan ketiga karena sampai saat ini dikabarkan apabila Man United akan segera menyelesaikan transfer Frenkie De Jong dan Christian Eriksen. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com