Man United Mau Frenkie De Jong, Barcelona Minta Serahkan Harry Maguire - Vivagoal.com
Bantu Terciptanya 3 Gol City, Maguire Jadi Musuh Dalam Selimut
Harry Maguire, Foto: dok bolanet

Man United Mau Frenkie De Jong, Barcelona Minta Serahkan Harry Maguire

A Hendra - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisBarcelona mulai membuka ruang negosiasi dengan Manchester United. Azulgrana dikabarkan bersedia melepas Frenkie De Jong tapi dengan syarat Setan Merah mau menyerahkan Harry Maguire sebagai bagian dari transfer.

Rumor transfer Frenkie De Jong memang terus menguat pada bursa musim panas ini. Barcelona disebut siap melepas Frenkie De Jong demi bisa mendapatkan dana untuk membelanjakan pemain incarannya. Meski masih memiliki kontrak jangka panjang, Barca bersedia menguangkan sang pemain guna meringankan beban gaji klub.

Dilansir dari The Sun, Barcelona membuka harga untuk para peminat eks gelandang Ajax Amsterdam tersebut di angka 60 juta euro, jauh lebih sedikit dari dana transfer yang pernah mereka keluarkan saat memutuskan memboyong De Jong dari Ajax pada 2019 silam dengan banderol mencapai 85 juta euro.


Baca Juga:


Namun andai United mau mereduksi angka tersebut, mereka bisa menyertakan Harry Maguire dalam kesepakatan transfer yang melibatkan De Jong di bursa musim panas ini.

Meski begitu, kemungkinan kehadiran bek Inggris dalam transfer tersebut dipastikan sulit terwujud setelah manajer Man United, Erik Ten Hag masih menginginkannya berada dalam skuad untuk depan.

Terlebih Man United saat ini berencana merombak komposisi pemain belakangnya, dengan Eric Baily, Phil Jones, Victor Lindelof hingga Aaron-wan Bissaka masuk dalam daftar penjualan klub musim panas ini. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com