Tiru Man City, Chelsea Tanpa Penyerang Murni Musim Depan - Vivagoal.com
Bos Baru Chelsea Kasi Uang Rp 3,6 T, Tuchel Mau Beli Siapaa
Thomas Tuchel, Chelsea, Foto: dok Goal

Tiru Man City, Chelsea Tanpa Penyerang Murni Musim Depan

A Hendra - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Setelah bersepakat dengan Inter Milan terkait transfer Romelu Lukaku, Chelsea dituntut segera merekrut striker baru sebagai pengganti. Namun Thomas Tuchel tidak benar-benar membutuhkan pengganti dan coba memanfaatkan pemain yang tersedia.

Chelsea dan Inter Milan sudah mencapai kata sepakat untuk peminjaman Romelu Lukaku. Inter akan meminjam Big Rom dengan durasi semusim pada 2022/2023. Dilansir dari Mirror, kepergian Lukaku membuat Chelsea kini tidak punya stok penyerang tengah. Hanya tersisa Timo Werner dan Kai Havertz yang bisa menempati posisi tersebut.

Namun menurut mantan penyerang West Ham United, Frank McAvennie, Thomas Tuchel sepertinya bakal menampilkan Chelsea dalam format baru, yakni tanpa penyerang murni. Hal itu dibuktikan Tuchel pada musim lalu di mana ia kerap memasang Kai Havertz sebagai penyerang tengah yang juga menjelma menjadi false nine. Hasilnyua pun cukup oke, dengan Havertz sukses mengemas 8 gol dari 29 penampilan di Liga Inggris.


Baca Juga:


“Menurut saya, mereka tidak benar-benar tertarik merekrut striker,” kata Frank McAvennie dikutip dari Football Insider. “Dalam hal itu, mereka (Chelsea) akan menerapkan cara yang sama seperti Man City, tidak banyak tim yang bisa melakukan itu.” jelasnya.

Untuk diketahui, Chelsea sejauh ini belum ada pergerakan untuk membeli penyerang tengah baru. The Blues malah dirumorkan mau beli penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com