Man United Resmi Buat Akun TikTok Tuk Menghibur Generasi Muda

0
13
Man United Resmi Buat Akun TikTok Tuk Menghibur Generasi Muda
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Tengah Memberikan Instruksi Kepada Para Punggawa Setan Merah Saat Melawan RB Leipzig Pada Lanjutan Matchday Liga Champions 2020/21. Sumber: (REUTERS/PHIL NOBLE)

Vivagoal Liga InggrisManchester United saat ini masih tengah berusaha untuk menghibur suporternya di masa pandemi Covid-19. Terbaru, pihak sosial media Man United ikut-ikutan membuat akun TikTok.

Dalam situs resminya, Manchester United telah memberikan konfirmasi terkait pembuatan akun TikTok dengan nama pengguna @manutd. Kedua belah pihak ikut bekerja sama untuk membuat beberapa konten yang menarik.

“Hari ini, Manchester United telah resmi membuat akun media sosial TikTok dengan memiliki misi untuk menginspirasi dan menghibur jutaan penggemar di seluruh dunia,” tulis dalam pernyataan Manchester United.

“Tak hanya itu, kami juga akan memberikan konten di balik layar eksklusif dan juga tantangan tagar yang cukup menarik. Tunggu saja, aksi yang mendebarkan yang akan kita tunjukkan kepada kalian,” imbuhnya.


Baca Juga:


Diketahui, Man United akan membuat suatu konten terkait skuad utama, pemain U-23 hingga tim woman player. Bahkan, Manchester United akan membuat konten augmented reality yang akan dibuat khusus untuk penggemar berat Man United.

“Peluncuran yang tentu menarik ini, akan membantu kami supaya selalu terhubung dengan generasi muda penggemar di seluruh dunia,” ujar Kepala Eksekutif Media Manchester United, Phil Lynch.

“Kami akan menyediakan suatu platform dalam bentuk baru agar kami bisa bercerita dan memiliki konten klub yang inovatif,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here